Pernah Beken di Masanya, Tiger Berfairing NSR!

12
Limited
foto dari om leyo

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin modifikasi, hal ini juga bisa dibilang enggak statis. Malah terlalu dinamis. Modifikasi, bisa dibilang musim-musiman. Salah satu genre atau virus modifikasi yang pernah MMBlog alamin adalah sebuah trend modifikasi, motor laki, motor sport yang non fairing, dikasih fairing, dan ini, pernah beken dengan Honda Tiger, yang dipasangin fairing NSR!

Yups, trend ini adalah trend yang beken banget di akhir tahun 90 an dan di awal 2000-an. Honda tiger saat itu adalah “moge” nya motor-motor lokal yang berseliweran. Wah, boro-boro ada suara empat silinder, itu mah langsung jadi raja di jalanan. Bisa lihat Tiger aja udah seneng, apalagi yang dipasangin fairing NSR, kok kesannya jadi sporty sekali, udah gitu kayak jadi tambah kenceng motornya.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Lucu emang, fairing NSR ini dilekatkan di body tiger, kalau dulu sih kayaknya keren banget, tapi kalau sekarang lihat, jadi rada kocak, motor fairing tapi sok belakangnya stereo, xixixi. Kakak sepupu MMBlog pernah tigernya di giniin, motornya warna silver, dikasih fairing NSR warna silver juga. Kok berasa kereeeen banget, pengen punya saat itu. Walaupun kakak sepupu kalau ketemu NSR asli, atau Suzuki FXR langsung kicep juga 😆

Gimana Sob? pernah punya memori atau histori gak dengan Honda Tiger yang dimodifikasi kayak begini? kayaknya zaman sekarang udah gak musim lagi ya motor-motor nakedbike di kasih fairing. Bukan apa-apa juga, motor fairing sekarang juga udah banyak. Gak perlu modif, tinggal beli baru motornya, udah dapet, motor fairing yang keren dan rapih. Hmm, oke deh, semoge bisa ngerefresh ingatan temen-temen di dunia modif lawas ya!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Pernah punya temen pas kuliah dulu zaman reform, megapro berfairing tzm ……jd banyak bolong bolong kayak orang pakai jas kegedean , romantika gila motogp …..bareng RZR yg berfairing aneh jg paket pabrikan dgn lampu kotak, krn ngk mampu nyamain full Throttle nya Andy lau

  2. karena standar “keren” kita semakin bergeser dengan motor2 fairing yg ori, jadi yg ala2 kliatan wagu mas hehe

  3. Jadi inget jaman hubless wheel dan inovasi2 lainnya yg sekarang bisa dibilang useless, ga guna, alay, dsb. Tapi jaman itu daya kreatifitas kaya ga dibelenggu ini itu, salut untuk modifikator2 awal 2000an yg masih banyak bertahan dijaman sekarang ini

  4. Dulu taun 2002 temen sekolah ada yg modif tigernya kayak gini, shock belakang udah diganti monoshock lagi, knalpotnya merk konic apa ya, lupa

  5. Modif vixion pake fairing ninja rr.
    Keren bgt sih pada jamannya.

    Sampe sekarang juga masih sih, motor aslinya naked dibikin sport fairing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here