MANTAB! FIFGROUP FEST Juli, Perjalanan Tebar Promo Berlanjut di Palembang

1

Sobat MMBlog sekalian, Mulai tanggal 16 Juli hingga 25 Juli, warga Palembang akan kehadiran event promo spesial, yaitu FIFGROUP FEST. Kegiatan ini tentunya akan diselenggarakan secara virtual dan dapat diakses melalui link bit.ly/FFPLG12 dengan menggunakan laptop atau gadget.

Gelaran event promo ini genap sudah menjadi yang ke sepuluh kalinya pada tahun 2021 dan ini menjadi yang ketiga kalinya diadakan di bulan Juli mengingat terbatasnya mobilitas masyarakat sebagai akibat dari wabah Covid-19. Memperluas wilayah cakupan pelayanan event ini menjadi solusi yang diberikan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP) untuk seluruh masyarakat Indonesia

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan sekarang waktunya bagi perusahaan pembiayaan untuk bisa menyediakan pembiayaan yang mudah, nyaman, dan aman untuk bisa diakses masyarakat. Terutama di kondisi wabah yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

“Wabah Covid-19 ini telah mengubah seluruh gaya hidup masyarakat, mulai dari bekerja dari rumah, sekolah daring, pesan antar makanan secara online, belanja online, dan lain sebagainya. Tentu kita sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar harus bisa adaptif terhadap perubahan yang sedang dinamisnya saat ini,” kata Margono.

“Beragam promo menarik tentunya akan selalu kami hadirkan melalui event promo virtual ini. Warga Palembang tentunya dapat mewujudkan impiannya dengan keuntungan yang didapatkan melalui taburan promo di FIFGROUP FEST. Ekosistem FIFGROUP yang lengkap tentunya menambah keuntungan tersebut,” tambah Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro.

Dengan ekosistem yang lengkap, brand of service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA, MOXA hingga mitra FIFGROUP turut meramaikan pameran virtual ini.

Brand pembiayaan sepeda motor FIFGROUP, FIFASTRA, tawarkan promo tidak tanggung-tanggung, yakni potongan angsuran hingga 5 kali pembayaran berikut dengan tawaran diskon menarik untuk warga Palembang yang kredit sepeda motor Honda. SPEKTRA, brand pembiayaan berbagai produk kebutuhan masyarakat, juga tawarkan warga Palembang yang ingin memiliki alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga hanya dengan uang sebesar Rp 50 ribu sudah bisa mendapatkan produk impiannya.

FIFGROUP melalui brand pembiayaan multigunanya, DANASTRA, menawarkan solusi untuk warga Palembang yang membutuhkan pembiayaan dalam pengembangan bisnis dan modal kerja dengan promo yang bisa didapatkan berupa cashback AstraPay hingga Rp 500 ribu bagi 50 pendaftar pertama. Selain itu, akan ada diskon angsuran setiap bulannya dan tentunya warga Palembang akan mendapatkan souvenir berupa disc break lock.

Unit usaha pembiayaan syariah FIFGROUP, AMITRA, juga menawarkan kemudahan bagi warga Palembang yang ingin mendaftarkan namanya di Kemetrian Agama untuk bisa berangkat haji. Mengingat saat ini penuhnya antrian naik haji mengakibatkan peserta yang baru mendaftar akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa naik haji.

AMITRA tawarkan kemudahan dan juga tentunya promo menarik yang sangat menguntungkan, di mana warga Palembang akan bisa langsung melakukan pendaftaran hanya dengan pembayaran biaya admin sebesar Rp 750 ribu serta promo biaya spesial angsuran sebesar Rp 665 ribu dengan tenor 5 tahun. Warga Palembang yang memiliki ketertarikan untuk melakukan investasi emas, juga dapat melakukan pembelian emas logam mulia dan akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 6 juta melalui program AMITRA Gold.

Kepala Wilayah FIFGROUP Sumatera Selatan, Saipul Anwar, menyampaikan promo spesial dan hadiah-hadiah menarik ini hanya bisa didapatkan di FIFGROUP FEST yang kini hadir untuk warga Palembang.

“Berbagai macam produk bisa kita dapatkan di FIFGROUP FEST, bukan hanya produk tapi juga pemenuhan kebutuhan kita yang memerlukan modal untuk membuka bisnis juga bisa di FIFGROUP. Kita hanya tinggal bersantai sambil mengakses FIFGROUP FEST melalui laptop atau gadget yang kita miliki,” tambah Kepala Cabang FIFGROUP Palembang, Kusmanto.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here