Ini Warna Baru Yamaha FreeGo Yang Bikin Makin Amazing!

4

Sobat MMBlog sekalian, Salah satu motor generasi 125 yang dijuluki Amazing Matic, Yamaha FreeGo, kini tampil semakin amazing. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo S Version yang lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren. Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Selain memiliki warna Matte RedYamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver.  Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan yang tetap mengedepankan sisi praktis. Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik PutihMettalic black dengan aksen grafik MerahMettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha FreeGo dijuluki sebagai Amazing Matic bagi keluarga modern masa kini, karena telah menggunakan Amazing Blue Core Engine 125 cc yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar, teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, Yamaha FreeGo juga memiliki Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis dan berkelas layaknya motor premium. Memiliki kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Didukung fitur canggih, seperti Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara. Tampilan lebih berkelas, dengan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicatorlampu LED Headlight dan lampu Hazard.

Amazing Matic ini juga menghasilkan Amazing Sensation yang memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dengan perasaan tenang karena Yamaha FreeGo memiliki ban lebar dan tubeless, sehingga lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. Didukung oleh jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, membuat pengendara Yamaha FreeGo lebih rileks saat berkendara, terutama saat membawa penumpang ataupun barang.

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Desain freego biasa2 aja dan hanya ngincer bagasinya, kata mereka pembeli ebot, waria , genong, kupil.. Hadeuuuuhh.. Bukannya sebaliknya….? Dasaaaar.. dasarrrr.. Taunya merk doang sih, kekurangan banyak diabaikan.. Dan beli motor, katanya, katanya, dan ngikut tetangga.. Ga mikir value dan sebenar-benarnya motor..

    • Lebih simple laaa ngikut katanya orang apalagi tetangga terpercaya laaa…… Baca n cari review2 orang blogger kan juga beda2 laaa……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here