FIFGROUP FEST Juli, Perjalanan Tebar Promo Berlanjut di Makassar

4

Sobat MMBlog sekalian, FIFGROUP FEST yang merupakan salah satu event promo PT Federal International Finance (FIFGROUP) dengan konsep pameran virtual kembali melanjutkan perjalanannya. FIFGROUP FEST mengawali bulan Juli dengan mengunjungi Kota Makassar yang akan diselenggarakan mulai tanggal 5 Juli hingga 14 Juli 2021.

Penyediaan jasa pembiayaan yang dilakukan secara virtual ini menjadi solusi terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan segala impiannya dengan mudah mengingat kondisi yang terjadi saat ini. Hal ini dikarenakan pembelian produk ataupun penggunaan jasa secara digital dapat memberikan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa sejumlah ahli kesehatan menyatakan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini sudah menjadi gelombang kedua. Tentunya kondisi ini menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi yang juga sedang berlangsung saat ini.

“Meskipun pandemi Covid-19 masih tidak menentu, kita sebagai perusahaan pembiayaan yang besar harus agile dan tetap berusaha menyediakan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pameran virtual menjadi solusi terbaik yang saat ini kita sediakan yang diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan jasa pembiayaan FIFGROUP,” kata Margono.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan FIFGROUP FEST virtual hadir dengan segala macam promo menarik dan hadiah jutaan rupiah yang tentunya bisa didapatkan oleh seluruh masyakat Indonesia yang melakukan transaksi di dalamnya.

“Tentunya FIFGROUP FEST akan hadir di berbagai daerah di Indonesia. Promo-promo menarik diberikan untuk meningkatkan daya tarik masyarakat yang ingin menggunakan jasa pembiayaan di FIFGROUP. Sepeda motor Honda, alat elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, bahkan pembiayaan haji dan emas bisa didapatkan melalui FIFGROUP FEST virtual,” kata Anton.

FIFASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo diskon angsuran sebanyak 5 kali bagi pelanggan yang menggunakan pembiayaan sepeda motor dengan tenor 36 bulan dan uang muka sebesar 12%Khusus Type BeAT series, ADV 150, Vario 150, CRF150L. Sedangkan, pelanggan dengan uang muka sebesar 10% dan tenor 36 bulan akan mendapatkan diskon angsuran sebanyak 3 kali pembayaran Khusus Type BeAT series, ADV 150, Vario 150, CRF150L (Khusus Peg Swasta, PNS, dan BUMN). Pelanggan juga akan mendapatkan cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu untuk 5 orang pertama setiap harinya.

Sementara itu, SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga menwarkan promo khusus berupa pembelian dengan uang muka 0% dan potongan biaya admin hingga Rp 200 ribu. Akan ada hadiah langsung yang akan diberikan pada setiap transaksi di SPEKTRA.

DANASTRA yang merupakan lini bisnis pembiyaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay hingga Rp 250 ribu dan diskon angsuran hingga Rp 50 ribu perbulannya. Seluruh pelanggan yang menggunakan DANASTRA juga akan mendapatkan asuransi jiwa selama 1 tahun serta souvenir khusus berupa discbreaklock.

AMITRA, salah satu lini bisnis pembiayaan syariah FIFGROUP, menawarkan total potongan ansuran hingga Rp 5 juta untuk pembiayaan emas yang kembali diluncurkan pada bulan Juni lalu. Tentunya ini menjadi kesempatan terbaik untuk para pelanggan yang ingin membeli produk emas logam mulia sebagai investasi jangka panjang. AMITRA juga menawarkan potongan biaya admin spesial sebesar Rp 750 ribu untuk pelanggan yang ingin mendaftarkan namanya untuk melakukan ibadah Haji di Kementerian Agama.

Kepala Wilayah Sulawesi Selatan – Mataram FIFGROUP, Arya Pranandita, mengatakan FIFGROUP FEST hadir untuk memberikan segala kemudahan bagi warga Makassar yang ingin mewujudkan impiannya. Seluruh pelanggan juga berkesempatan melakukan test drive mobil Daihatsu Rocky yang merupakan produk baru dari Daihatsu.

“FIFGROUP FEST yang kini hadir di Makassar dapat diakses hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop seluruh warga Makassar melalui linkbit.ly/FFMKS11. Tentunya, tanpa perlu takut terpapar virus Covid-19 dan bisa dilakukan sambil bersantai. FIFGROUP selalu senantiasa mengutamakan kenyamanan warga Makassar,” kata Kepala Cabang FIFGROUP Makassar Herman Sanjaya.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here