Komunitas Honda Jajal Ketangguhan All New CB150R Streetfire

20
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Buktikan ketangguhan sport naked bike terbaru, All New CB150R Streetfire, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung PT. Astra Honda Motor (AHM) dan kolaborasi dengan PT. Daya Adicipta Motora (DAM), gelar “Touring Laki All New CB150R Streetfire” dengan libatkan langsung komunitas pecinta Honda CB150R Streetfire.Event kolaborasi perdana sepanjang masa pandemi ini menjalankan protokol kesehatan ketat sesuai kebijakan pemerintah. Turing yang berjalan sejak 12 hingga 14 Juni ini diikuti peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) yang dilepas langsung di kantor pusat Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6) oleh Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

“Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi,” jelas Andra. Dirinya menambahkan, pengujian motor pengusung desain ala big bike ini berjalan tiga etape yaitu Jakarta Ciwidey, Ciwidey Batu Karas, dan terakhir Batu Karas Green Canyon.

Villa Kanaya

Pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All New CB150R Streetfire. Selain gagah pada segi tampilan, produk terbaru ini juga sematkan inverted front suspension dan taperred handlebar untuk menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh sekalipun.

Lainnya model dengan aplikasi rangka teralis meningkatkan keseimbanagan antara kekuatan dan kelenturan yang hadir lewat engine hanger. Penyematan ban lebar dipastikan meningkatkan daya cengkram saat menikung. Berekendara lebih menyenangkan dan menambah kesan gagah pengendara terlihat pada desain bodi lebih besar yang hadir dari perubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl (special edition).

Selain ajak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan All New CB150R kali ini, kegiatan diisi dengan beragam aktifitas bermanfaat dan tentunya seru. Adapun kegiatan juga dilengkapi dengan pengenalan produk (product knowledge) dan diskusi dunia otomotif, komunitas hingga teknologi sepeda motor Honda.

“Berbagi pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban Honda dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen setia kami terhadap pengembangan produk terbaru Honda.“ tutup Andra.

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

  1. Puas banget bersama honda apapun variannya terbukti bandel lagi irit bbm
    Makin panas makin kencang. Jagoan di jalanan dan sirkuit !!!
    Percayalah sobz bro !!

  2. Aseli bikin Z 250 minder auto pulkam gegara temen kost bawa new CB150R USD Akhirnya nular…… Performa beti sih soalnya. Gak nyangka sampai segitu kedigdayaan all new CB150R.
    Untung n berkah banget beli all new CB150R ini. Gak da nyesel nya. Kemana aja bikin bangga

  3. Penampilan sebanding sama kemampuan nih. Gagah macho berwibawa namun tetap sporty abiz…. Gak da aura bapak-bapaknya dahh….. Irit bbm khas produk honda AHM. Dan so pasti awet onderdil dan suku cadang lainnya…… Hmmmmm sempurna tennaz……

    • Bener banget kang, jadi gagal beli mv agusta Brutale saya. Tapi hikmah sisa duit lumayan juga sih.

    • Mafhum bang, penguasa pasar, dimanapun pasti ada. Toh mereka konsumen itu sendiri kok yang suka n datengin product-product kita. Tinggal dilayani saja dengan baik.

    • Ngawur banget sampeyan itu. Kayak melihat dengan mata kepala sendiri saja.

    • Oke sobs kita-kita dimari kudu saling doain sobz….. Joss gandos sekali pokoknya harus ini budhee

  4. Tetangga ane nyidam ZX25R malah ambil ni all new CB150R. Tak tanyain kenapa, dijawab : USD nya bagusan punya CB150R new, aura macho sama,….. mending guwa nambung lagi buat beli alphard.
    Gituuu……

    • Gillaaa kok bisa cepet bawa pulang all new CB150R USD nya bro, kota mana neh? Tempat ane indent ngular neh. Kudu tiga bulan baru dapet unitnya. Gillaaa fenomenal bener, rugi klo gak ambil

  5. Asli street fire beneran nichh. Gak bakal nyesel guaranty pokoknya. Lebih separoh cowok di kampus gueh bawa ni motor. Bisa dicheck sendiri kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here