Ini Keunggulan OCTO Mobile by CIMB Niaga Buat Transaksi Anak Motor, Mempermudah Segalanya!

    3
    Villa Kanaya

    Sobat MMBlog sekalian, menjadi pengguna motor, menjadi bikers, atau apapun itu yang dekat dengan dunia otomotif, pasti juga deket sama yang namanya kegiatan yang sifatnya transaksional. Beli sparepart, bayar ongkos ngebengkel, beli bensin, bayar servis, dll. Nah, kalau dulu perkara beginian sifatnya “cash keras” alias kudu nenteng duit kemana-mana, sekarang zaman udah berubah. Dengan kecanggihan teknologi, semua transaksi yang MMBlog sebutin di atas bisa dilakukan secara digital dengan canggih tapi simpel! Tahu aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga? Nah, MMBlog biasa pake ini Sob!

    Emangnya aplikasi OCTO Mobile ini bisa ngapain aja Mas? Ada salah satu fitur yang menurut MMBlog amat sangat bersahabat dengan keseharian anak motor. Jadi gini ceritanya, MMBlog itu seringkali servis motor di bengkel Koh Welly atau Bang Aminsyahnur. Untuk di Koh Welly udah pasti bawa Thunder 250 karena beliau emang spesialisnya, sedangkan ke Bang Amin, biasanya bawa moge. Nah, servis dua genre motor ini kadang-kadang ekspekstasi dan prediksi biayanya kagak sesuai Sob 😆 .

    Villa Kanaya

    Udah bawa duit cash baek-baek dari rumah, ternyata eh ternyata, ada aja part yang kudu diganti. Maklum, motor-motor MMBlog kan usianya udah enggak muda-muda amat. duit cash yang dibawa jadinya kurang, mau enggak mau, nambahinnya ya harus transfer! Nah, enaknya di OCTO Mobile ini, ada fitur atau benefit Gratis biaya Transfer ke bank lain sampai 20 kali setiap bulan! Ini dia yang chakep, udah cukup ban aja yang bocor alus, saldo rekening ya jangan :mrgreen: . kalau kurangnya 50 ribu, ya udah kita transfernya 50 ribu, gak kena biaya tambahan macam jadi 56 ribu atau 57 ribu, mantap kan?

    Terus ada fitur yang menarik lainnya nih Sob. kadang kala nih ya, di berkendara keseharian, hal-hal yang enggak diinginkan seringkali muncul. Kayak ban robek, boro-boro bisa ditambel, yang ada emang kudu diganti! Kayak ban Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer beberapa waktu lalu. Nah, ini dia kadang peran CC atau Credit Card atau Kartu Kredit bisa membantu. Beli ban baru kadang harganya enggak murah-murah amat, malah ban moge relatif mahal 🙁 nah dengan OCTO Mobile, MMBlog bisa ubah langsung transaksi kartu kredit dengan nyicil jadi 3 dan 6 bulan dengan bunga 0 (NOL) %, kalo begini kan chakep!

    Gak lupa juga, kalau belanja aksesoris atau sparepart yang nyarinya mulai susah, OCTO Mobile juga udah terintegrasi dengan layanan pembayaran virtual account di hampir seluruh E-commerce atau marketplace di Indonesia. Gak dipungkiri Sob, belanja online itu sekarang gak hanya dilakukin sama emak-emak doang, anak motor juga doyan belanja online, apalagi kalau bukan sprepart dan aksesoris :mrgreen: . Asli, jadinya emang canggih, cepet, tapi simpel, dan pastinya jadi lebih hemat biaya!

    Jadi gitulah cerita MMBlog, cerita anak motor yang kenyataannya, gak bisa lepas sama aplikasi mobile banking. Apalagi aplikasi mobile banking yang canggih, hemat, tapi simpel kayak OCTO Mobile. Tunggu apa lagi dah, buruan download OCTO Mobile sekarang di Play Store, App Store, dan AppGallery! Beli part, bayar servis, jadi lebih gampang plus bisa nyicil tanpa bunga lagi! Motoran jadi makin tenang dan bahagia dah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya Sob!

    Keyword: OCTO Mobile, CIMB Niaga, Mobile Banking, Mobile Apps, Bikers

    instagram

    Villa Kanaya

    3 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here