Yamaha R7, WOW-nya Keterlaluan!

14
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, wah, nampaknya generasi penerus supersport Yamaha R6 akan hadir dalam waktu dekat nih Sob. secara resmi sih akan tayang tanggal 18 april alias selasa pekan depan, tapi bukan dunia maya kalau gak ada hot leak alias bocor panas :mrgreen: . yups, gamblang juga penampakan motor yang diduga sebagai Yamaha R7, generasi motor sport masa kini yang patut ditunggu dan diperhitungkan!

Bergerak dari titik Yamaha R6, Yamaha R7 muncul dengan penuh teka-teki. Generasi supersport 600 CC inline 4, mungkin motor jenis ini di Indonesia masih jadi SUPER HOT BIKE, tapi di Eropa dan Amerika yang jadi pangsa pasar utamanya, generasi motor ini sudah agak β€œusang”. Suzuki sudah stop dengan gixxer 600, Kawasaki bermain di CC 636, versi 600-nya buat track oriented, Yamaha R6 pun demikian Sob, hadir sebagai ultimate track weapon ajah.

Villa Kanaya

Balik lagi ke Yamaha R7, motor ini dikembangkan dari platform Yamaha MT-07. Bermesin dua silinder segaris, asli, ane udah coba, ini motor patut mendapatkan predikat sebagai the real entertainer! Ah, CP2 terlalu menarik untuk enggak dipunya! Percaya saya! Yamaha R7 punya tampilan dan DNA R-series yang KOMPLIT dan TOTAL! Ah gokil, bener-bener supersport tulen! Seakan-akan pengen bikin trend baru nih!

LED? FULL! Suspensi depan? Upside down! Mesin? Yamaha MT07 itu tenaganya 73,8, Yamaha R7? Hmm, belum ada keterangan resmi, tapi kalau melihat dari kaliper remnya yang radial, hmm, pengereman aja di update, masak iya performa sama kayak versi nakednya? Apalagi, CP2 itu mesin yang oprekable, mesin yang buanyaaak sekali ruang untuk ditingkatkan tenaganya, upgrade mesin versi pabrikan? Gampang, taksiran ane sih 85-90 HP bisa aja on crank.

Versi lengkapnya nanti selasa depan dah, oke Sob, kita pantengin aja bareng-bareng yak!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Awas motor ini rawan klotok2 dan patah rangka… kualitasnya tentu msh d bawah cbr250rr. Catet komen saya…

  2. Malam malam aku sendiri
    Toktok toktok toktok toktok
    Malam malam aku sendiri
    Toktok toktok toktok toktok tok
    Ho uwoo huwoo hohh
    Toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok toktok koltok-koltok

  3. Hallo pembaca, Sudahkan anda mencoba untuk trading forex, emas, saham dan bitcoin, meefx adalah broker terbaik untuk anda.
    mengapa harus berdagang di meefx.
    1. Bonus 5 usd tanpa deposit
    2. Trading tidak dikenakan swap
    3. Trading tidak dinekan komisi
    4. Deposit dan penarikan dapat menggunakan Bank lokal indonesia
    5. spread yang rendah
    6. Komisi untuk IB atau mitra terbesar di pasar forex.
    Info lengkap langsung kunjungi website kami : http://meefxidn.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here