Yamaha Eropa Unjuk Gigi Dengan Yamaha XSR125, Retro Fancy!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain belalang, nampaknya pribahasa itu cocok banget dikaitkan dengan motor baru Yamaha yang baru aja diperkenalkan untuk publik Eropa. Yamaha XSR125, motor ini hadir menjawab tantangan pasar yang semakin hari semakin jelas kalau motor-motor CC kecil, semakin diminati dan digandrungi, hmm.

Sukses jangka pendek dan jangka panjang dengan Yamaha R125 dan Yamaha MT125, akhirnya Yamaha mengeluarkan Yamaha XSR125. Klop lah, semuanya cocok untuk mempertahannya potensial rider mereka. Dari awal udah pakai R125, naik kelasnya ya ke R6/R7 atau R1, pakai MT15, naik kelasnya ke MT-07/09, dari awal pakai XSR125, naik kelasnya ke XSR700/900, hmm.

Villa Kanaya

Melihat spec, sebenernya Yamaha XSR125 punya spek yang 11-12 dengan Yamaha XSR155 yang dijual di tanah air. Dibilang downgrade sih enggak, soalnya produksi buat pasar Eropa biasanya punya totalitas yang superb. Sama tema motornya nih, kalau di Indonesia, dibuat lebih retro gahar bin elegan, tapi di Eropa, pemberian warnanya membuat motor ini terkesan lebih enerjik dan fancy.

Oia, menarik juga karena Yamaha XSR125 ini mesinnya dilabur dengan warna hitam, beda dengan XSR155 yang mesinnya berwarna silver, wah, bisa banget nih jadi acuan modif, ternyata selain fancy, tetep ada garang-garangnya Sob. oia, yang menarik lainnya adalah perkara harga, di Eropa, motor ini dijual dengan harga 89 juta rupiah, beda ya dengan XSR155 yang dijual di Indonesia dengan harga 36 jutaan aja.

14 Daya kuda, ASC, tampilan keren, wah, tentu buat biker Newbie di Eropa, ini adalah daya pikat yang luar biasa. Oke deh, akankah ada Tracer 125 juga? Wah menarik nih, ditunggu!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Tentang harganya itu, maunya sih kipas-kipas dullar ya…. Tapi apalah daya, yang dimari kaga juga laris. Walhasil…….
    Amysong… ehh Amsyong dehhh……
    Wkwkwkwkwk kesian sekali ya om Vand

  2. Utk kali ini bs d katakan org2 ngeropa salah dan keliru kalau sampai.beli motor ini. Karena kalau d indo yg 155 saja tidak laku apa lagi yg ini. Konsumen di sini cerdas dan tau mana motor yg berkualitas. Makanya pilihannya jatuh ke honda.. ngono cakk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here