Siap-Siap, Hari Ini Honda Launching Produk Baru!

0
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, undangan untuk mengikuti launching virtual sepeda motor baru dari Honda sudah masuk ke kandang MMBlog. Tepatnya, pada hari ini, acara akan dilangsungkan pada siang menuju sore hari. Hmm, seburan-semburin tentang info motor barunya masih tentatif, MMBlog pribadi belum tahu, motor apakah yang akan dirilis.

Info yang beredar di dunia maya, ada kabar bahwa Honda CB150R generasi terbaru yang akan dirilis. MMBlog ingat betul, motor ini dirilis di JI Expo ketika tahun 2018 silam, CMIIW. Waktu itu MMBlog minta tolong Dimas untuk liputan karena MMBlog pribadi berhalangan hadir. Motor tersebut emang makin keren, bahkan setangnya sendiri udah nemplok di Mas Karebet aka Yamaha MT25 milik MMBlog (nanti MMBlog ulas di artikel terpisah).

Villa Kanaya

Kemungkinan updatenya adalah suspensi USD yang sudah sebelumnya dibenamkan di Honda CBR150R, SIAP!

Lalu, gimana dengan Honda Vario 160? Bisa jadi juga ini motor Sob. soalnya yang 125 baru aja kena update warna, sedangkan yang Vario 150 malah enggak ada kabarnya nih, ada kemungkinan ya emang ini motor juga yang rilis hari ini. Hmm, jujur, MMBlog mah cuman spekulasi ajah, boro-boro bisikan, wong wangsit aja enggak ada kok, wkwkwk.

Oke deh, kita pantau aja terus infonya hari ini Sob. nanti MMBlog akan join di launching virtualnya. Mantap, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here