Kata Pemenang Jingle Competition  : “Menang Kalah Ga Masalah yang Penting Punya Karya!”

0

Sobat MMBlog sekalian, Dimulai bertepatan pada Hari Musik Nasional tanggal 9 Maret 2021, pendaftaran Lets GEAR up Jingle Competition masih dibuka hingga tanggal 9 Juni 2021. Yamaha Motor bersama Yamaha Musik siap menunjukkan semangat generasi muda Indonesia melalui karya-karya terbaik anak bangsa.

“Kami bangga dengan generasi muda Indonesia, yang semakin kreatif dan inspiratif dalam mengekspresikan produk sepeda motor lewat sebuah karya musik, terbukti dengan hasil karya para peserta yang keren-keren pada LEXI dan NMAX Jingle competition sebelumnya. Berkat antusiasme dan karya peserta yang luar biasa, tahun ini Yamaha Motor bersama Yamaha Musik, dengan semangat Two Yamahas One Passion, mengadakan kembali Lets GEAR Up Jingle Competition. Kami harap, jingle competition ini dapat menjadi wadah bagi para generasi muda untuk mengekspresikan sekaligus mengasah kreatifitasnya di bidang musik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Melihat kembali pengalaman para pemenang LEXI Jingle Competition (2019) dan NMAX Jingle Competition (2020) yang berhasil menjadi juara, mereka berbagi pengalamannya.

Sodik Wardoyo (37) dan tim, sebagai pemenang pertama NMAX Jingle Competition mengaku bahwa dalam pengalamannya mengikuti kompetisi musik komersial, kompetisi jingle yang diadakan oleh Yamaha memiliki tantangan dan semangat yang berbeda. “Saya dan tim merasa lebih semangat karena tepat pada situasi pandemi yang menantang dalam membuat jingle ini. Namun kita berupaya mengatur waktu dan ide kreatif untuk memberikan hasil jingle maksimal karena jurinya juga berasal dari pakar music ternama di Indonesia,”timpalnya.

Berbeda dengan Sodik yang sudah menabung pengalaman di berbagai kompetisi, Danis panggilan akrab dari Adiyatma Apta Daniswara (23) bersama rekannya Rio Satria Sakti (23), sebagai pemenang pertama LEXI Jingle Competition, mengungkapkan bahwa kompetisi jingle ini menjadi pengalaman pertama mereka yang sangat berkesan.

“Awalnya gatau diajak Rio untuk ikut kompetisi ini, pas lihat karya lain di youtube ga berharap untuk menang karena saingan keren-keren banget dan banyak dari kalangan senior musik. Tapi gak menyangka ternyata kami bisa menang mengingat jurinya juga idola saya, Ronald Steven seorang pakar musik yang keren. Pokoknya semangat terus buat para calon musisi muda kreatif yang sedang mengikuti Lets GEAR Up Jingle Competition, karena kompetisi ini bisa menjadi wadah untuk kita berkarya. Menang kalah ga masalah yang penting punya karya!” ungkap Danis

Beragam cerita positif dari para pemenang LEXI dan NMAX jingle competition membuat Yamaha semakin semangat dalam mengadakan kompetisi jingle tahun ini bersama produk baru Yamaha GEAR 125 dengan menggandeng kembali Ronald Steven sebagai juri utama. Let’s GEAR up Jingle Competition 2021 ini juga menjadi jawaban keinginan dari para pecinta musik di Indonesia.

Semakin menang banyak, karena tahun ini Yamaha menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang Lets GEAR up Jingle Competition dengan hasil karya terbaik, diantaranya yaitu :

Juara 1 : Yamaha GEAR 125 S-Version + Yamaha PSR-SX700 + Trophy

Juara 2 : Yamaha Mio M3 125 + Yamaha Drum DTX-6K + Trophy

Juara 3 : 3 Set Yamaha Apparel & AGV Helmet + Yamaha Sonogenic SHS-500 + Trophy

Terus GEAR up passion musik kalian dan menang banyak hadiah dengan mengikuti Let’s GEAR Up Jingle Competition bersama Yamaha. Periode pendaftaran dan upload masih dibuka hingga tanggal 9 Juni 2021 pukul 23.59 WIB melalui link bit.ly/letsgearupjingle. Jika ada pertanyaan terkait Let’s GEAR Up Jingle Competition dapat melalui email [email protected]. Ikuti juga Instagram resmi Yamaha Indonesia untuk update informasi Lets GEAR Up Jingle Competition berikutnya.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here