‘Jagoan’ Baru Sport Idaman Konsumen Jakarta Tangerang

4
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Tingginya minat terhadap motor gaya naked sport di Indonesia khususnya Jakarta Tangerang kini secara resmi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan line up terbaik naked sport All New CB150R Streetfire untuk konsumen Jakarta Tangerang dalam press conference regional public launching yang digelar secara virtual, Jumat (21/5).

Tidak dipungkiri Honda CB150R Streetfire telah jadi naked sport yang diminati konsumen. Sejak lahir generasi pertama pada 2012 silam, kini Honda CB150R Streetfire ‘berevolusi’ dengan beragam kesempuranaan pada generasi keempat yang dikenalkan secara nasional oleh PT. Astra Honda Motor bulan lalu.  Tidak main – main, penyempurnaan salah satu produk terbaik jajaran line up sport Honda kini tampil dengan aura Big Bike yang kental.

Villa Kanaya

“Motor tidak hanya jadi alat transportasi semata, namun kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya. Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang,” jelas Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana. Ditambahkannya, dengan perubahan yang dilakukan, Wahana yakin All New CB150R Streetfire ini dapat diterima dengan baik.

Minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap tipe Sport Honda masih tetap baik. Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type). Selain tipe sport, tipe Honda lainnya sperti Cub dan AT juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian. Hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Mengusung desain ala big bike, All New CB150R Streetfire hadir makin gagah. Desain body kini hadir lebih besar berkat ubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition. Gagah dengan fitur terbaik juga disematkan demi ‘dongkrak’ tampilan dengan inverted front suspension dan tapered handlebar sehingga hadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring. Plus tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire berperforma tinggi di setiap putaran dengan aplikasi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.862.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.862.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Selain dikenalkan resmi kepada rekan media, All New CB150R Streetfire ini juga akan dikenalkan kepada konsumen. Melalui Virtual Launching All New Honda CB150R Streetfire akan dipublikasikan untuk umum secara live melalui akun instagram, facebook dan youtube Wahana Honda. Live akan disiarkan pada Sabtu (22/05) pukul 15:00 WIB ini akan diisi beragam acara menarik. Tidak hanya penjelasan keunggulan produk, pada kesempatan ini juga akan dihadirkan performa hiburan musik oleh band yang digandrungi anak muda yang kekinian, Bangku Taman

Banjir Hadiah

Selain kenalkan ‘jagoan’ naked sport terbaru, pada 25 hingga 31 Mei 2021 mendatang Wahana juga akan gelar virtual exhibition yang akan berikan banyak tawaran potongan menarik pada konsumen hingga jutaan rupiah. Hanya dengan mendaftarkan diri di wahanahondavirtualexpo.com, dipastikan konsumen akan dapat banyak keuntungan.

Pada program ini Wahana telah menyiapkan beragam potongan harga menarik hingga jutaan rupiah yang berlaku untuk hampir seluruh tipe produk Honda. Selain produk, promo juga diberikan untuk pembelian Honda Genuine Acessories hingga beragam pilihan Honda Apparel.

“Jadi tunggu apalagi, bulan ini jadi waktu yang tepat miliki motor Honda impian selama ini. Semua kemudahan diberikan lewat promo virtual online yang Wahana berikan,” tutup Olivia.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

    • Material + nama Honda = Harga
      (yang saya baca di 7Leopold7, boleh dikonfirmasi ke beliou atau buka – buka tulisan yang lalu)
      Ciaooo……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here