Ini Dia All New Honda CB150R Streetfire! Upside Down, 29 Jutaan!

23
Villa Kanaya

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Villa Kanaya

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

“Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,” ujar Loman.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumuniuengine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

instagram

Villa Kanaya

23 COMMENTS

  1. nunggu yg komen klotokh2 wkwkwk

    overall sih oke ya mas, aliran design mirip2 G310R dikit, sayang buritan masih terlalu panjang, hrs nya lbh pendek biar lbh moge look/proporsional ky Xabre/MT.. tanki keker, tp rada2 mirip TVS Apache RTR 200 hehe..
    naksir sama stang nya euyy, buat modif mtr ane hahaa

    • Jiannn klotok-klotok sekaleee komentar atas ane kakaa…. Kite tunggu aje dua tiga bulan pemakaian, apakah rantenya tetap membahana kemrosak nya….???

    • Jauh doooong kalo dibandingkan sama suziku ternoda om roooy yg bisa tembus 1000999 kmpj… yohahahahahahhh

    • mana ada verza power on wheel 15 dk masss mas…
      on crank aja cuma 12an dk, ya masa on wheel 15.. benci boleh, bodoh jangan…
      eh, boleh gag yah mbenci… hahaha

    • Okey mas Jacob trimakasih ye….. Lampu bulat itu everlasting soale. Yang kek itu udeh disgusting aing mahh

    • btul mas dah bosen.. semua akan kembali membulat lagi pada waktu nya haha..
      mnurut terawangan IWB sih 6 bln lagi akan nongol varian nya cb150, semoga lampu bulat sih…

  2. Ikutan xabre neh…. Mesin seupiL gede plastik doang…. Wkwkwkwkwk kesian sekali ini mbokdheeee

  3. Makin kuenceng pastinya. Dan penjualan jg pasti makin moncer. Kasihan pabrikan sebelah makin sulit jualannya. Yoaaaahhhaaa

  4. Nih body thick beud dahhh… Kek cewe-cewe Amerika Latina. Mulher istilahnya mas Vand…… Busty n Bootylicious gitu mas Vand

  5. Membuat mt n xsr155 seolah olah overprice… bisa bisa nanti jika cb150 exmotion hadir harga dibawah xsr n mt15… alamat

  6. Lucu aja masih ada yg komen klotok klotok.
    Itu ducati series suara mesinnya kaya mesin mau jebol, kaya nggak ada olinya.
    Tapi performanya luar biasa.
    Banyak fansboy-nya.

    BTW, saya bukan fansboy manapun.
    Saya cuma penikmat suara mesin yg keluar dari knalpot.

  7. Setelah pemakaian dua tiga bulan……..
    Keluar laaagh….. suara membahana dari rantenya all new CBR150R….. Syukur-syukur dapet bonus koltok-koltok tensisoner nya wkwk wkwk awooooikkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here