Kisah Inspiratif di Balik Yamaha GEAR 125, Let’s GEAR UP!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Bulan Ramadan yang masih dalam situasi pandemi tahun ini, mengharuskan kita untuk semakin kuat dan sabar dalam menjalaninya. Mendukung masyarakat Indonesia agar tetap semangat, Yamaha akan berbagi sebuah video inspirasi, sebuah perjuangan hidup agar kita tetap GEAR UP untuk menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

“Sebuah cerita yang memberikan inspirasi bagi semua orang yang sedang berjuang saat ini, agar tetap semangat dan pantang menyerah dalam situasi apapun! Let’s GEAR UP! bersama Yamaha dengan kerja keras, cinta, dan ketulusan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Video ini mengisahkan perjuangan seorang ayah dalam diam, dimana menjadi bukti cinta tertinggi kepada keluarganya. Seorang ayah yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta ini memiliki sosok anak laki-laki yang sangat bangga dengan pekerjaannya. Namun akibat pandemi, Ia diberhentikan oleh perusahaan tempatnya bekerja. Tak ingin mengecewakan anak dan istrinya, ia menyembunyikan hal itu dari keluarganya.

Walaupun dihadapkan dengan kondisi kehidupan penuh tantangan, ia tetap bersemangat mencari pekerjaan baru bersama Yamaha GEAR 125 miliknya. Sampai suatu ketika, ia melihat brosur lowongan pekerjaan sebagai badut supermarket. Tidak punya banyak waktu dan pilihan, ia mengambil kesempatan itu dan bekerja sebagai badut supermarket dengan ikhlas.

Tidak hanya itu, demi mengumpulkan lebih banyak uang untuk mencukupi kebutuhan anak dan istrinya, Ia juga merangkap pekerjaan sebagai ojek online menggunakan Yamaha GEAR 125 miliknya.

Sampai suatu hari, anak dan istrinya menjadi korban jambret di depan supermarket tempat ia bekerja sebagai badut. Apa yang terjadi setelahnya? Saksikan kelanjutan ceritanya pada link terlampir https://www.instagram.com/tv/COwdMIWHRaf/?igshid=1k03ukvmsqe00 atau ikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia (@yamahaindonesia).

Yamaha GEAR 125, Matic Multiguna yang pasti kuat, tangguh dan handal. Dengan harga terjangkau, kelengkapan fitur yang canggih, desain modern, dan teknologi terbaru, Yamaha GEAR 125 selalu siap menjadi partner yang dapat diandalkan untuk bangkit dan berjuang bersama.

Hati yang kuat dan jiwa yang tulus menjadikanmu pahlawan bagi orang-orang tercinta.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk pengen ketawa klo liat yamaha motor. Sebenarnya kesian sih. Cuma songong pensbuy nya tumpeh-tumpeh tuhh om Vand

  2. Masih banyakan Pcx160 fi real life jalan n parkiran atuh mang. Sama-sama baru gak terpait jaoh rilisnya
    Honda dilawan…. Gak bisa lahyaaaa

  3. Cerita halu. Gak ada yang perfect gitu di hidup yg nyata. Dikasih sandiwara saza kog percaya ya om Vand?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here