Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dibeli, Harga Rp 85,1 Juta OFF THE ROAD!

13
Limited

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor klasik yang ditunggu oleh klasik bike enthusias, adalah Royal Enfield Meteor. Bukan apa-apa, motor ini, Royal Enfield Meteor 350, bisa dibilang emang motor yang emang bener-bener baru dari luar ataupun dalam jeroan mesinnya. Nah, PT Nusantara Batavia Internasional sebagai distributor resminya, sudah membawa motor ini ke Indonesia, dan temen-temen bisa gaspol!

Royal Enfield Meteor 350 ditawarkan dan dipasarkan dan tiga varian berbeda. Royal Enfield Meteor Fireball 350 dijual dengan harga 85,1 Juta Rupiah, terus Royal Enfield Meteor 350 Stellar dijual dengan harga 86,5 Juta Rupiah, dan Royal Enfield Meteor 350 Supernova dijual dengan harga 87,9 Rupiah, semua ini harga OFF The Road yah, kurang lebih tambahin aja 10% dari harga yang tertera untuk On The Roadnya Masbro.

Villa Kanaya

Tiga varian dari Royal Enfield Meteor 350 ini semuanya dibekali oleh mesin baru 349 CC berpendingin udara sepoi-sepoi yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 20 daya kuda, hmm, lumayan banget buat riding harian dan touring tipis-tipis nih. udah pasti, suaranya juga deep dan dalem dengan dentuman yang slow dan humanis, chakep.

Untuk kaki-kaki, ban udah menggunakan ban tubeless nih, lumayan enak juga. Terus rem depan dan belakang juga udah menggunakan cakram, plus ABS, teteplah enggak jadul-jadul amat pengeremannya. Lampu depan masih menggunakan bohlam halogen, tapi stoplampnya sudah menggunakan model LED, jadi anti putus nih.

Buat temen-temen atau si Om yang demen sama motor klasik, tentu Royal Enfield Meteor 350 adalah pilihan rasional dan terjangkau, serta dapet banget feel motor barunya serta eksklusif-nya. MMBlog sendiri lumayan penasaran Sob. oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Mas, coba gixxer250 yang katanya mau dateng ke indo itu di obrakabrik di jadiin ala” motor ginian, kayaknya seru juga

  2. Klo gueh naek motor kek ginian, gak kalah ganteng ma ariel peterpan. Cuma gueh tetep gak bisa dapet yang kek lacuba sopia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here