Mantap! We Are Aerox Society, Cerminan Gaya Hidup Rider yang Berjiwa Muda

0

Sobat MMBlog sekalian, saat ini motor tidak lagi dipandang hanya sebatas alat transpoartasi belaka, lebih dari itu, motor kini kerap dinilai sebagai penunjang gaya hidup. Maka tidak heran jika banyak dari konsumen yang memilih membeli motor bukan dari aspek fungsionalitasnya saja namun juga berdasarkan karakteristik dan hobi mereka guna mempertegas identitas diri.

Bagi mereka yang berjiwa muda, Aerox 155 yang merupakan sport scooter dari keluarga Maxi Yamaha kerap menjadi salah satu pilihan utama sebagai partner berkendara sehari-hari. Desain motor yang sporty, fitur yang moderen, performa mesin yang responsif, serta Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelasnya membuat Aerox 155 menjadi cerminan karakter para rider berjiwa muda yang aktif, dinamis dan penuh percaya diri dalam menunjukan eksitensi mereka.

Berbicara soal eksistensi, baru-baru ini Yamaha Indonesia menghadirkan sebuah ajang photo competition bertajuk #WEareAEROXsociety yang memfasilitasi para pengguna Aerox 155 untuk menunjukan momen keren dan rasa #banggaMAXImal bersama motor kesayangannya. Aktivitas yang mengangkat sisi lifestyle dari pengguna Aerox 155 ini berlangsung dari tanggal 10 April sampai dengan 31 May 2021 dan proses pendaftarannya dibuka secara gratis.

Pada akhir periode kompetisi, nantinya akan dipilih 10 pemenang dengan foto-foto paling menarik bersama Aerox 155. Dan para pemenang ini berhak mendapatkan hadiah berupa exclusive release lima sneakers dan lima hoodie Aerox 155 yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish. 

Nevertoolavish sendiri merupakan studio seni kreatif yang sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dalam menghadirkan produk-produk lifestyle yang keren dan eksklusif dalam jumlah terbatas. Sehingga hasil karyanya kerap menjadi collectable item yang sangat diburu oleh para lifestyle enthusiast.

Mohammad Novianto Ferdiansyah, salah seorang pengguna Aerox 155 membagikan sedikit kisah antusias dalam mengikuti ajang #WEareAEROXsociety photo competition. Acho panggilan akrabnya, mengaku tertarik mengikuti aktivitas ini karena selain sering memposting konten foto motor Aerox 155 di akun media social pribadinya, hadiah yang ditawarkan pada kompetisi ini terbilang unik dan branded (bermerek). 

Acho juga optimis, konten foto Aerox 155 miliknya punya peluang untuk masuk posisi 10 besar foto terbaik. Karena bukan hanya teknik pengambilan foto yang tidak sembarangan, dari segi tampilan pun motor Aerox 155 miliknya sudah mendapat sentuhan modifikasi terutama pada sektor livery maupun area kaki-kaki yang dibuat menjadi semakin sporty.

“Saat saya melihat pengumuman adanya kompetisi foto We Are Aerox Society, saya langsung tertarik ikut dan mengambil foto bareng motor dengan gaya silhouette. Aerox 155 milik saya ini cukup spesial karena memang sudah dimodifikasi, jadi tampilan juga lebih sporty dan sangar. Livery motor sudah tidak standard karena saya ubah dengan mengambil tema 60th anniversary Yamaha Racing yang ikonik. Terus area kaki-kaki seperti suspensi depan, rear sub-tank dan velg juga saya ganti menggunakan produk aftermarket supaya terlihat lebih kekar. Saya cukup optimis bisa masuk posisi 10 besar,” ungkap pria yang juga member dari komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Yogyakarta.

#WEareAEROXsociety photo competition saat ini masih berlangsung dan masih bisa untuk diikuti. Untuk informasi terkait mekanisme acara dapat dilihat pada link berikut ini: bit.ly/aerox155photocompetition

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here