Gumush! Suzuki Saluto Kebagian Warna Baru, BELI LAH!

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Motor idaman MMBlog, Suzuki Saluto, baru saja mendapatkan update warna yang sangat menarik. Matik yang sejatinya sangat ditunggu di Indonesia ini, mendapatkan dua update warna baru yakni Bologna Rose Gold dan Napoli Dark Blue! Wuih, dari penamaan warna aja, kesannya udah Eropa banget nih motor yah!

“Bologna Rose Gold ” dan ” Napoli Dark Blue ” keduanya itu diambil dari warna lingkungan kota-kota Italia yang klasik, dari hasil studi mendalam dan deduksi perasaan otentik Italia, Bologna terdaftar sebagai Italia Salah satu kota dengan kualitas hidup tertinggi, kota kuno yang mengintegrasikan sejarah, seni, musik, dan masakan, dan gaya unik dari berbagai budaya, ah sedap, jadi laper.

Napoli terletak di pantai Teluk Napoli , dan 2,5 kilometer tepi lautnya telah menjadi kota pelabuhan penting di Mediterania Laut biru dan bangunan berwarna-warni dikenal sebagai kota inspirasi. Hmm, pantesan ada aura-aura biru yang amat adem dan damai yah Sob, seger bener! Duh, kapan yah nih motor di bawa ke Indonesia?

Mungkin MMBlog akan beli ini motor Sob, beneran deh, gegara Atila Venus, MMBlog jadi bener-bener kepatil sama matik-matik berdesain eropa kayak begini ini. Pernah jajal yang matik eropa langsung, tapi feelnya kurang dapet, kalau yang Asia malah dapet banget! Oke deh, mantap nih Suzuki Saluto, ditunggu kehadirannya di tanah air! Semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

    • Kek nya beli Vinoora seh ?

      opera-internal://search?display_string=vinnora%20monkeymotoblog&search_template=https%3A%2F%2Fwww.google.com%2Fm%3Fq%3D%25s%26client%3Dms-opera-mobile%26channel%3Dnew%26espv%3D1&url=https%3A%2F%2Fwww.google.com%2Famp%2Fs%2Fmonkeymotoblog.com%2F2020%2F10%2Fyamaha-vinoora-125-6s-saya-suka-saya-suka-saya-suka%2F%253famp%3Fespv%3D1

  1. Kalo beli via IU kmn ya bang? Barangkali bisa bikin artikel tentang IU gtu bang sama seluk beluknya, buat org2 kesengsem yg ga terlalu masalah sama budget kayaknya butuh deh info IU ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here