Deketan Sama SYM Attila Venus 125i, Skutik Yang Terlalu Menarik!

5
Limited

Lanjut Bagian Belakang

Lalu bagian belakang, ini juga lucu, kesannya malah imut-imut bagian belakangnya. Ada aksen-aksen ala arcamanik atau manik-manik kerajaan zaman dulu di stop lamp dan seinnya. Lucu banget, dan ini sudah pakai LED. Oia, ada handgrip juga di belakang, bahannya babet dan lumayan fungsional untuk geser-geser motor. Terus ngomongin apa lagi nih? kita bahas speknya yuk Sob.

SYM Attila Venus 125i ternyata menggendong mesin 125 CC yang punya power 8,3 PS dan torsi 8,6 NM. Sebuah tenaga yang cukup sekali untuk riding harian atau touring tipis-tipis. Bore x strokenya 52,4 x 57,8 mm. Kompresi mesinnya lumayan ternyata euy 11:1! Wah, baiknya pakai pertamax nih! dan kapasitas tangki bensinnya 5 liter. Btw, ground clearance motor ini lumayan juga, 13 cm Sob, pantes enggak gasruk polisi tidur, xixixi. Padahal rodanya mungil lho, depan belakang menggunakan ban 100 ring 10!

Villa Kanaya Viar MMBlog

Mas, ngomongin fitur ada apaan aja? Lumayan banyak, kayak ngisi bensin ada di area tebeng body depan dalam, bukanya dengan menekan kunci kontak, dan putar ke ke kanan. Terus ada juga hook atau cantolan buat bawa bawaan kalau abis belanja ke mini market atau beli gorengan. Terus motor ini juga belum AHO, jadi baiknya selalu aware nih dengan nyala atau tidaknya lampu utama. Rem menggunakan cakram depan, dan tromol belakang. Terus ada juga smart idle, kalau idle lebih dari sekian detik, mesin motor mati dan bisa hidup dengan melintir gas aja.

Intinya sih, SYM Attila Venus 125i adalah skutik yang rekomended buat temen-temen punya sebagai skutik utama. Dengan harga 23, 6 juta, MMBlog rasa ini skutik masih punya value for money yang oke banget! Nah, untuk artikel test ridenya, bakalan MMBlog susulin di artikel terpisah ya! sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

Terima kasih kepada PT MForce Indonesia yang sudah meminjamkan unit SYM Attila Venus 125i ini kepada MMBlog, mantap!

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Gak ada pembanding nya yaitu orang yang gede jadi masih tep kelihatan kecil mungiL mungkin overall design nya ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here