Deketan Sama SYM Attila Venus 125i, Skutik Yang Terlalu Menarik!

5
Limited

Bahas Desain

Lalu bahas desain nih. nah, ngomongin bagus, keren, dan menarik, MMBlog kasih 10 bintang buat motor ini Sob. panel body jelas tidak seperti Vespa yang menggunakan plat besi, SYM Attila Venus 125i menggunakan plastik yang kualtasnya jempolan. Dari depan, SYM Attila Venus 125i tampil lucu dan elegan. Elegan, ada DRL berwarna biru yang berbentuk huruf V, mungkin ini yang nunjukin kalau motor ini punya nama VENUS. Lampu depan pun masih menggunakan bohlam halogen yang relatif terang.

Masuk ke area tengah, SYM Attila Venus 125i ternyata punya konsol speedometer yang fungsional, informatif, dan lengkap. Ketika kunci di kontak ON. Jarum speedometer akan melakukan kalibrasi alias bergerak dinamis. Kemudian akan muncul informasi-informasi kayak jarak tempuh (odometer), dan indikator bensin. Oia, dalam beberapa detik setelah kunci ON, akan terpampang voltase aki, wih mantap! kemudian, akan berubah menjadi odometer atau jarak tempuh.

Villa Kanaya

SYM Attila Venus 125i punya dek yang luas dan lega banget Sob. asli, mungkin hanya Yamaha Lexi aja yang mampu menandingi leganya dek motor ini. Legaaa banget! Legroom nya luas euy, bisa banget naro barang bawaan seabrek-abrek! Belum lagi, di bawah jok juga ada bagasi yang luasnya ampun-ampunan! Buka bagasi nya menarik, bisa pakai remote, bisa pakai tombol yang ada di motor, keren banget ini!

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Gak ada pembanding nya yaitu orang yang gede jadi masih tep kelihatan kecil mungiL mungkin overall design nya ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here