ASIK! Rebel Owner Commmunity, Bukber Sambil Beramal

9

Sobat MMBlog sekalian, Genap setahun ‘beku’ akibat pandemi, Minggu (25/4) 40 anggota Rebel Owner Community (ROC) lepas kangen dengan adakan buka puasa bersama di salah satu hotel unit bisnis Wahana Artha Group, Yello Manggarai Jakarta.

Dengan menerapkan prokes yang ketat, kegiatan berlabel Breakfasting and Charity tersebut berjalan sejak pukul 4 sore. Diawali pembukaan dan sambutan dari ketua, dewan pembina dan beberapa anggota ROC kegiatan berjalan dengan penuh keakraban.

“Selain buka puasa bersama, ROC juga berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku sekedar berbagi rejeki,” papar Mulyadi Lubis, Ketua ROC dalam sambutan pembukaannya.

Menunggu waktu berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan beragam rencana kedepan terkait kegiatan ROC dan salah satunya agenda turing. memang setahun masa pandemi banyak rencana turing dan aksi lain yang terpaksa terhenti sementara.

Penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel yang hampir semuanya konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan komunitas yang aktif dengan berbagai kegiatan positif. “Wajib bahagia kalo masuk di ROC. Semua kegiatan jika lakukan dengan dasar kebahagian sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dan makin erat,” jelas salah satu anggota senior ROC yang akrab disapa papi Jammie dalam kesempatannya menyampaikan kesan dan motivasi pada seluruh anggota ROC menjelang buka puasa.

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here