Kepantau! Suzuki GSX250 Bisa Ditest Ride di IIMS 2021? Bentar Lagi Launching?

5

Sobat MMBlog sekalian, lagi riding menyusuri jalur selatan jawa dari Yogyakarta menuju rumah di Jakarta, MMBlog dikagetkan dengan WA dari sahabat yang tinggal di Buaran, Bro Dimas. Van, Suzuki mau launching motor baru Suzuki GSX 250 ya? hmm, ujug-ujug banget nih, ada apaan ya? liat blog Mas Ari, ternyata emang ada infonya, tapi launchingnya di Thailand, bukan di tanah air, MMBlog tanya, emang kenapa Mas?

Nah, bro dimas langsung ngasih capturan. Ternyata itu adalah laman dari website IIMS 2021. Di situ ada info atau keterangan test ride, dan ada satu unit motor yakni Suzuki GSX 250 yang bisa dijajalin atau di test ride, mantap! berarti mungkin launchingnya, setelah thailand kali yah Sob? asli nih, MMBlog penasaran banget sama harganya dan juga motornya, patut di tunggu bener sebagai FBS, xixixi.

Sampai saat ini sih, Suzuki Indonesia belum ngasih teaser apa-apa terkait motor baru 250 CC mereka yang ini Sob. mudah-mudahan dalam waktu dekat motor ini segera di rilis di tanah air. Kalau emang bisa test ride di IIMS, pengen juga dah bisa test ride duluan, syukur-syukur kalau PT SIS bersedia nih untuk minjemin unit, gak usah lama-lama 2 hari aja cukup kalau buat MMBlog mah, hehehe.

Oke deh, kita tunggu dan kita pantau aja bareng-bareng perkembangan Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya! bakalan ada mutiara jalanan selain Suzuki Thunder 250 nih! mantap!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Motor apa ini kok uelek polll? Bukan lawan utk cbr150 apalagi cbr250, motor ini kualitas dan teknologinya jadul sekali siap2 jd penunggu gudang. Ekekekek

  2. Keren… Mirip yang di MotoGP nihh….
    Horreeee….. Arep ana motogepe…….
    (translate: Horeee… Mau ada motoGP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here