Hampir 60 Juta, Suzuki Gixxer 250 Sudah Dirilis Duluan di Thailand, Indonesia Nyusul?

15
Limited

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor baru Suzuki yang bernama Suzuki Gixxer 250 nampaknya sudah mulai menunjukkan tajinya di Asia Tenggara. Kirain Indonesia bakal jadi negara pertama yang merilis motor ini Sob, ternyata negara tetangga duluan, Thailand nih yang udah merilis Suzuki Gixxer 250, indonesia bentar lagi nyusul?

Motor sport yang berkubikasi 250 CC, satu silinder dengan oil cooler bercooling fan ini di negara gajah putih dijual dengan harga 128.800 baht atau jika dikonversikan ke rupiah, ada di kisaran 59,9 jutaan, ya hampir 60 juta ya berarti. Menarik juga positioning harganya, bener-bener head to head to head sama motor “lokal” kayak Ninja 250 yang basis produksinya di sana yah Sob.

Villa Kanaya

Mungkin dari segi harga, bikers Indonesia kayaknya akan lebih beruntung. Dari NJKB aja ini motor ada di angka 30 jutaan, berarti pajak 700 ribu pertahun sudah di tangan nih. kayaknya Suzuki Gixxer 250 ini yang akan lebih digembar-gemborkan adalah yang model fairing, bukan yang roadsternya. Hmm, emang sih, fairing kayaknya lebih menjual buat kubikasi 250 CC ketimbang yang streetbike.

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng perkembangannya di tanah air. Gak lama lagi kayaknya, tinggal menunggu waktu aja nih motor nongol batang setangnya. buat seger-segeran nambahin line up di motor Suzuki Indonesia sih oke, asal lanjut lagi dengan motor baru yang lain nih! Mudah-mudahan bisa test ride, amiiin! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

    • setuju broo,, ane jg lbh tertarik klo mesin ini di buat utk versi ADV nya.. bakal joss kek nya, apalagi kualitas suzuki

  1. Wes angel angel suzuki jualan ini alamat bunuh diri kayak inazuma..inovasi minim. taglinenya Nyalakan nyali payu piker guri nih…dealer banyak tutup…hadeh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here