Vlog Lagi : Ngereview Honda Forza 250, Khan Maen Ekslusif-nya!

4
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari sebelum Honda PCX160 di launching, Honda AHM juga memperkenalkan melalui press release, Honda Forza 250 2021. Motor ini tampil menawan dengan statusnya sebagai motor CBU. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, sejatinya, harganya sebenernya masih lumayan tinggi karena ada rivalnya yang dibanderol lebih murah, tapi gak ada salahnya kita review motor ini Sob.

Unit yang dipajang ketika ada agenda test ride Honda PCX160, Honda Forza 250 ini berwarna merah. Tampilannya elegan dan lux banget. Forza emang bukan matik yang demen tampil agresif. Tema dari motor ini emang luxury dan canggih. Salah satu perangkat yang menarik ada electronic windscreen. Yups, windscreennya bisa disetting tinggi rendah dengan bantuan electronik alias modal pencet tombol saklar.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Fisiknya yang gede, wah, siapapun yang ngelihat, mungkin gak ya disangka X-Max modif, wkwkwk. yang jelas, temen-temen bisa simak videonya yang MMBlog lampirin di bawah. Btw, MMBlog gak bosen-bosen nih untuk ngajak temen-temen biar subscribe atau langganan channel youtube MMBlog, biar makin rame dan terus bisa ngasih informasi dan konten yang bermanfaat serta menghibur temen-temen semua.

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi ya!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

    • Dikasih kerekan sendiri khan bisa? Ekekekek…… Ada talinya, bikin sendiri juga bisa oggh…. Ekekekek kultuk-kultuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here