Tampil Makin Mantap, Yamaha WR155 Supermoto Ini Emang Serius!

7
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Pengguna Yamaha WR 155 R di Jogja banyak yang menyukai gaya supermoto dan memodifikasi motornya dengan tampilan supermoto. Menurut konsumen WR 155 R, gaya supermoto membuat tampilan motornya semakin keren dengan penggunaan ban on road, sangat disukai karena cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalanan kota.

Salah satu pemilik WR 155 R custom supermoto, Nur Said, puas dengan ubahan motornya. ”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya.” Dengan makin meluasnya penggunaan motor sport adventure WR 155 R, yang kini diikuti dengan perkembangan modifikasinya membuat pertumbuhan modifikasi supermoto semakin diminati.

Villa Kanaya

Menanggapi trend tersebut, Yamaha Jogja juga memberikan referensi modifikasi supermoto dengan mengubah tampilan WR 155 R yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Penggunaan warna biru dan hitam pada WR 155 R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP ini mendapatkan perhatian dan respon positif dari publik. Dipajang saat pameran-pameran, bahkan berhasil membuat konsumen melakukan pembelian WR 155 R karena salah satunya mereka ingin mengubah tampilannya seperti yang dimodifikasi oleh Yamaha Jogja. Untuk total biaya sparepart dan aftermarket modifikasi WR 155 R Supermoto ini sekitar Rp 4.805.000.

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto ini dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Om Vann.. Bole tolong dibuatin artikel tentang daytona 675 gaa ? Bahasan versi warga Indo sangat amat sedikit soalnya huehue.. apa memang segitunya langka ni motor ? menurut ai cakep dan anti mainstream banget soalnya hehe

    • Coba tanya om Vandra motor apa yg doi pelihara yg populasinya rame di jalan?

      Rata2 orang awam beli motor emang cuma ikut2an beda sama orang yg bener2 hobby / passion nya di motor, mereka lebih tau tentang motor gak akan kemakan iklan ataupun gimmgick 😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here