Lihat Langsung Honda CBR600RR 2021, Siap SUNMORI Dengan Supersport Setengah Milyar!

7
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Honda CBR600RR adalah supersport idaman dari bikers-bikers Indonesia. jika karakter bikers tersebut senang motor sport humanis, humble, dan relatif nyaman, maka motor idamannya pasti Honda CBR600RR. Popularitas CBR600, IMHO, hanya bisa ditandingi oleh Yamaha R6 jika di Indonesia. nah, beruntung sekali MMBlog bisa lihat langsung Honda CBR600RR 2021 yang secara resmi dijual oleh PT AHM dengan harga 550 Juta Rupiah OTR Jakarta, khan maen.

Honda CBR600RR 2021 kalau dilihat langsung, tetap mengusung tema supersport yang compact, rada gempal, semi muscular, dan padat. Ini emang CBR600 banget dah, bukan kayak R6 yang serba slim dan sharp, bukan kayak ZX yang semakin aerodinamis, dan bukan kayak Gixxer yang tetap GIXXER, Honda CBR600RR 2021 tetap mengusung tema motor sport seperti generasi sebelumnya. Enak dilihat, ngalir dari depan ke belakang, dan menggunakan knalpot underbelly yang khas dan konsisten.

Villa Kanaya

Supersport 600 CC, menurut MMBlog, yang paling mecuat loncatannya adalah Yamaha R6 dan Kawasaki ZX. Maksudnya dalam hal teknologi yah, dan akhirnya, Honda CBR600RR 2021 hadir juga mengikuti dua rivalnya ini. Praktis, hanya Gixxer 600 yang masih belum kena update nih, entahlah, apakah Suzuki bakalan mendevelope motor ini lagi, atau malah fokus ke 750 aja? Soalnya yang ngangkat yang 750 emang sih Sob.

Balik lagi ke Honda CBR600RR 2021. Wah, udah lah, ngomongin kualitas mah, gak usah diragukan lagi. Elektronik juga udah ada semuanya. Mesin? 120 PS-an, bisa lah lari 270 km per jam doang. Ergonomi? MMBlog kagak dudukin, ngeri euy 😆 . tapi sih naga-naganya tetep nyaman, tetep friendly, kayak motornya Om Irwan Gilakunters, ya itulah CBR.

Lastly, generasi kelima atau generasi termutakhir dari Honda CBR600RR ini emang patut diperhitungkan. Sebuah legenda, sebuah masterpiece yang harus diapresiasi, karena supersport itu popularitasnya di dunia udah mulai redup, belum lagi perkara emisi, bukaan cam supersport itu terlalu berani dan radikal, makanya emisinya agak tinggi, dan trade-off-nya, katalisnya jadi gede dan berat.

Oke lah, kalau temen-temen mau, tinggal ke dealer Big Wing aja. Bawa duit 550 Juta, praktis, Honda CBR600RR 2021 ini udah bisa dibawa pulang, siap SUNMORI, wiihh, mantap lah! ane? Ane mah motor jadul aje Sob, wkwkwk. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

    • Hati2 kisanak…. level kecerdasan anda sahaja yg blm sampai menyamai level para rider sejati penyuka honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here