Honda CBR150 dan Honda CBR250RR Tricolor, Buat Yang Pengen Eye Catching!

5
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin salah satu livery motor Honda yang lagi lumayan ngehits untuk motor produksi massalnya, adalah livery Tricolor. Eits, ini bukan livery RWB yang beberapa tahun silam sempat beken yah, Tricolor adalah update dari RWB. Sebelumnya, RWB itu dominan warna putih, putih sebagai warna dasar, nah, Tricolor, menggunakan warna merah dan biru sebagai warna dasar, putihnya, sebagai aksen. Chakep, sekarang CBR150 dan CBR250 kedapetan warna ini Sob.

Ngomongin spek sih jelas enggak ada yang berubah. CBR150R dan CBR250RR, keduanya adalah motor yang fresh, gak mungkin mendapatkan update signifikan di mesin, belum waktunya lagi Sob. nah, permainan warna dan livery ini bener-bener memang bikin motor jadi tampil lebih sporty, lebih terlihat, dan lebih racy, hmm, bisa nambah top speed apa kagak Om? Kalau kata bocah-bocah yang demen ngeblokir jalanan buat mane putsal 😆 .

Villa Kanaya Viar MMBlog

Tapi, ternyata temen-temen juga harus mendapatkan motor ini dengan harga yang dibanderol lebih ketimbang varian yang lain. untuk Honda CBR150, harganya dipatok 40,6 Juta, sebuah harga yang lumayan menarik untuk motor 150 CC, menarik juga karena pasti limited edition sih, terus untuk Honda CBR250RR, temen-temen bisa siapkan 77,3 Juta Rupiah, hmm, menarik juga yah. Mas, saya udah ada CBR, bisa gak di cat begini?

Waduh, kok ente nanya ane, tanya ame tukang cet sono, wkwkwk. coba tanya ke Mas Bayu juragan Garasi Catwarna, kayaknya sih dia merem aja bikin livery dan motif begini buat Honda CBR series, xixixi. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi dan pilihan motor baru bagi temen-temen yah. btw, Mas Moel di stikerin gini kayaknya keren juga ye? Semoga kepengen dah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here