Wahana Kasih Diskon 12 Juta Buat Honda Forza 250, Merapat!

13
Limited
Forza nih di singapura

Sobat MMBlog sekalian, agak kaget MMBlog baca berita ini dari blog-nya Mas Aripitstop, motor yang harga sekennya bisa lebih mahal dari harga barunya sekarang kena diskon! Yups, Honda Forza 250, matic fenomenal dari Honda yang canggih serta halus ini sekarang makin โ€œvalueโ€ karena ada diskon Sob, dan ini menurut mas Ari, bisa didapat di DKI atau Tangerang di dealer Wahana ya.

Harga Honda Forza 250 tanpa diskon, adalah Rp.83.810.000,- sebuah harga yang tentunya lumayan bikin bulu-bulu dibadang agak berdiri, ya gak mungkin gak jadi team mending di kala rivalnya Yamaha X-Max dijual 60 jutaan aja. Tapi dengan diskon 12,1 juta, Honda Forza 250 sekarang dijual Rp.71.710.000,- . promo ini berlaku sejak 1 januari kemarin, sampai 31 maret 2021.

Villa Kanaya

Hmm, gimana Sob? jadi kepengen gak? Yang agak bikin nyesek sih spekulan, yang udah beli motor ini karena tergiur harga seken yang bisa lebih tinggi dari harga barunya, sekarang harga barunya kena diskon lumayan gede, hmm, tapi ini untuk wilayah DKI aja sih, enggak tau juga buat wilayah lainnya gimana.

Okelah, sampai sekarang MMBlog sendiri belum pernah jajal Honda Forza 250 ๐Ÿ˜ฅ katanya sih enak, halus, lembut, dan bertenaga. Okelah Om, sekilas info aja nih, buat yang pengen Forza di daerah Jakarta dan sekitarnya, langsung merapat aja ke wahana yak. Mayan banget, dan naga-naganya sih kalau udah diskon begini, biasanya kagak diimpor lagi, tapi kagak tau juga, prediksi ane doang Om, hehehe.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

    • Bisa buat ngehajarrr pabrikan Y sampai babak belurrrrr secara harga jadi kompetitif cakkkk

  1. Klo asli cbu jepang okey lahhh…… ambil satu saja buat bini macak di gang perumahan. Masih pengen beliin nanang all new CBR150R nih biar greged sekolahnya n semangat di perjalanan. Papa nya cukup nmp saja

  2. masih over priced om… itu di diskon bukan biar lebih banyakan yang beli (product sustained), tapi ngabisin stok NIK 2020. horra payuuu judule. jangan berharap type ini dilokal-kan, yg ada bisa dihentikan produksinya. ujung-2 nya tetep jualan,… bukan nyenengin calon-2 pembeli motor.. apalagi yg bisanya cuma nyorakin, tapi gak beli.

    • Mbulet komentar nya, gak jelas. Ayoh diulang. Pakai bahasa tulisan. Bukan bahasa verbal yang ditulis. Google translate kesulitan kalau tata bahasanya kacau

  3. Sudah sering lihat warawiri di jogjakarta. Warnanya ya seperti itu, putih biru. Tapi tak sebanyak pcx lokal. Mungkin forza stang nya dikasih cover. Tidak telanjang.
    Secara pribadi saya memang menyukai ketelanjangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here