Test Ride dan Review Honda All New CBR150R, Bener-Bener Total Control!

5

TOTAL CONTROL

Area depan Honda All New CBR150R bener-bener penuh pengendalian alias total control! Bener-bener deh, kemana arah mata melihat, motor akan langsung ke situ dalam sekejab dengan respon yang tenang, cepat, dan silent! Area setang atau kemudi ini berasa tenang banget Sob. gak ada getaran berlebih, ditekuknya nurut banget, dan pas abis nikung terus negakin, enggak ada gejala atau feedback yang bikin grogi! Jempolan banget!

Yang jelas, ini motor jadi makin gesit, tapi nurut, sama sekali enggak liar! Wah, suspensinya de best lah buat ane Sob, jujur! Suspensi belakang katanya juga mendapatkan update, hmm, sebenernya pengen banget coba di jalanan umum, macam ketemu polisi tidur, atau jalanan yang enggak rata, atau jalanan abis digaruk, dan variabel-variabel absurd lain di jalanan tanah air :mrgreen: .

Lain-lainnya, area belakang dapat dipantau dengan spion dengan sangat baik. Speedometer model negatifnya juga informatif banget. Terus tuas rem empuk, tuas kopling empuk, jok empuk, intinya makin nyaman dan makin mudah aja nih dibawanya motor baru. jangan ragu lah masbro. Apalagi desainnya sekarang udah kayak Honda CBR250RR yang sporty dan kerennya abis-abisan. Hmm, di jalanan makin bersinat nih! apalagi kalau knalpot juga diganti pake punya yang 250 RR, joosss!

Okelah, intinya dengan harga mulai 35 jutaan hingga 39 jutaan yang ABS. Temen-temen bisa mendapatkan Honda All New CBR150R dengan fitur yang lumayan lengkap dan pastinya, ngomongin safety feature, udah total banget ini motor. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here