Motor Baru Honda Minggu Ini, Kemungkinan Arahnya Ke Motor Sport!

2
Limited

Sobat MMBlog sekalian, selentingan informasi, kabar burung, surat kaleng, udah MMBlog baca. Semuanya mengarah ke sebuah motor baru yang akan dirilis oleh Honda sebentar lagi secara virtual. Hmm, dari arahnya, kok motor baru yang akan dirilis adalah motor sport ya? bukan model skutik atau update dari honda PCX yang duluan udah rilis di negeri tetangga alias Honda PCX160.

Honda Sport yang MMBlog maksud gak lain gak bukan, motor ini adalah generasi ke sekian dari Honda CBR150R. Motor yang memborbardir pasar sepeda motor sport Indonesia dengan luar biasa dan banyak jalan lika-likunya. Mulai dari statusnya yang CBU, terus dilokalkan, lalu mendapatkan sentuhan overstroke (near square), terus akhirnya sekarang, konon akan mendapatkan sentuhan overbore lagi kayak awalnya.

Villa Kanaya

Menurut MMBlog, wajar kalau motor sport ini dijadikan kuncen sebagai motor baru di awal tahun ini. Motor sport memang udah gak sepopuler maxy skutik, tapi percayalah, selama masih ada anak muda, motor ini akan selalu ada. Remaja-remaja yang lagi mencari jatidiri dan pengen mengukuhkan eksistensi diri, tentu akan meminta ortunya untuk dibelikan motor sport, terlebih 150 CC yang masih terjangkau.

Tetep Sob, motor sport itu tetep bisa diblayer, tarik kopling bejek gas, rpm naek, beda sama matic, sensasi itu gak bisa dituker :mrgreen: .

Motor sport 150 CC Honda ini nampaknya juga akan tampil superb. Wah, kayaknya ini adalah konsep total dan tertinggi dari Honda CBR150 kalau emang jadi ini motornya. ibarat kata, mungkin hampir mentok nih motor fiturnya, paling disisain sedikit biar masih terasa pantas untuk mendapatkan update.

Oke lah, kita tunggu aja bareng-bareng masbro. Mudah-mudahan MMBlog bisa share secara lengkap perkara motor baru ini, mantap! oke deh, semoga kepengen ya Sob!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here