Ketika Honda Global Mereborn Motor Lawas Mereka, AHM Gak Ikutan?

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan yang demen membuat terobosan dan strategi jitu untuk menggaet konsumen adalah Honda. Temen-temen bisa lihat perkembangannya, Honda Global, nampaknya lagi ingin membangkitkan motor-motor legendaris mereka. Bisa dilihat, dari mulai Monkey, CT125, Supercub, dan belakangan, santer dibahas bahwa mereka akan kembali mereborn Honda Dax, hmm, AHM gak ikutan nih?

Rasa jenuh, bosan, feel yang itu-itu aja di motor baru membuat kaum muda sekarang melihat motor yaudah, sebatas alat transportasi aja. Motor sekarang, udah pasti irit, nyaman, kaya fitur, tapi feelnya? Pengayaan feel berkendaranya? Kebanyakan ya gitu-gitu aja. Tapi beda dengan motor-motor lawas, tampilan yang unik, feel berkendara yang khas, ini dia nampaknya yang mau dibangun lagi oleh Honda untuk menggaet rider muda, plus rider veteran yang gak ribet ngebangun sebuah motor tua.

Villa Kanaya

Boro-boro haram mereborn motor lawas dalam fitur kekinian dan teknologi terbaru, eh Sambutan pasarnya malah bisa dibilang oke banget, terbukti tuh, varian lawas tapi baru Honda di Indonesia semuanya laris manis, bahkan indennya aja lumayan gila panjangnya Sob. nah, gimana dengan AHM, kalau ini project Honda Global, tentu udah diperhitungkan masak-masak, AHM sebenernya bisa aja membuat sebuah trobosan dengan mereborn varian legendaris mereka, salah satunya ya Honda Tiger!

Yah kita tunggu aja bareng-bareng Sob, apakah mungkin bisa AHM ngikutin jejak dan strategi Honda Global dengan merilis varian reborn mereka. Kalau mentingin penjualan thok, tentu PCX160 dan Honda Beat tetap juara dah. Oke deh, kita tunggu aja permainan selanjutnya di tahun 2021 ini Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Bukan global sih, lebih tepatnya motor JDM itu, lagian itu motor yg disebutin motor2 minion semua, khas jdm lah disana emg banyak motor2 kecil… Jadi bukan model global

  2. AHM???selama yg dijual sekarang masih laku mereka cenderung masa bodo, baru nanti kompetitor sukses merajai dengan model baru barulah ngekor dan jadi leading tapi telat hehehe…lihat nanti kalau cb150r ga laku dan si xsr bisa leading baru dech AHM bergerak, mgkin bisa diatas 5 tahunan baru membuat pesaing xsr tergantung hasil si xsr. Dan pada saat itu tiba trend bakalan sudah berganti…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here