All New Honda CBR150R Menurut MMBlog

11

lanjut Om

Perkara mesin sih feelnya yakin, bakalan tetep mirip dari segi power dan torsi. Tapi penggunaan assist dan sliper clutch ini pasti membuat shifting jadi berbeda. Ini motor aslinya udah empuk dan enteng koplingnya, dikasih ASC pasti lebih enteng lagi. Downshift yang pasti bakalan kerasa banget ngloyornya dan gak ngunci ban belakangnya. Ditambah ada ABS juga untuk varian tertinggi, harusnya sih makin safety ya All New Honda CBR150R ini.

Yang menarik lainnya adalah suspensi depan inverted telescopic, atau upside-down. Wah, suspensi ini nampaknya agak kurang digaungkan oleh AHM perkara fiturnya. Atau mungkin, digaungkan pun bakalan biasa aja karena terlalu teknis? Hmm, suspensinya bisa dibilang istimewa, Showa SFF-BP yang katanya juga dipakai di ZX25R. Ini yang bikin penasaran gimana feelnya, harusnya sih perkara handling jadi makin renyah, terus redaman juga harusnya semakin anteng.

Lastly, dengan harga mulai 35 jutaan, hingga 40 jutaan paling tinggi, All New Honda CBR150R harusnya mampu membuat segmen sport kembali menunjukkan sinarnya. Jadi makin head to head sama Yamaha R15 deh kalau begini. nah, gimana Sob? besok rencananya ada test ride nih, stay tune terus ya!

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. 40jt tipe tertinggi… Wow kaleee…
    Ninja Mono pilihan trbaik diharga sgitu.

    Dgn 40jt? Bisa bikin MX King nyampe 35hp diban belakang.

    Bore up 220cc, TB Gede, Ecu racing, noken ini itu paling abis 15jt.

  2. Bener bgt drpd mending2 di rentang harga segitu lebih oke ninja 250 SL. Kenceng 250 CC mah nampolnya kerasa drpd 150cc yang digeber kayak lari di tempat hehehe

  3. 40jt buat kualitas dan kemewahan Honda ya sangat wajar. Klo merk sebelah murah ya wajar toh, kan kualitasnya mmg murahan. Faham?

  4. Jgn salah. Harga 40jt utk produk dengan kualitas yg mumpuni di atas kompetitor khas honda adalah sangat2 wajar. Yg lain boleh murah tp kualitas jg murahan. Faham?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here