MAXI Yamaha Dominasi Penghargaan Bergengsi di Penghujung 2020

1

Sobat MMBlog sekalian, Line up MAXi Yamaha sukses mendominasi gelar penghargaan bergengsi di ajang GridOto Award 2020 pada Selasa, 15 Desember 2020. Dari total 11 penghargaan yang didapatkan oleh Yamaha, empat diantaranya diberikan untuk line up MAXi Yamaha yaitu All New NMAX 155 Connected, LEXI dan XMAX.

All New NMAX 155 Connected sendiri berhasil mendapatkan dua penghargaan yang salah satunya merupakan nominasi paling prestius di ajang tersebut, yaitu Motorcycle of The Year 2020. Dan satu penghargaan lainnya adalah Best Skutik di kelas 150cc. 

Jika di total sejak peluncurannya di akhir tahun 2019, motor yang dapat terhubung dengan smartphone pengendara melalui aplikasi Y-Connect ini telah berhasil mengantongi empat penghargaan bergengsi di Indonesia.

Pencapaian tersebut tentu menjadi bukti bahwa All New NMAX 155 Connected yang merupakan produk global, memang memiliki kualitas yang baik dan menjadi pilihan utama sebagai teman berkendara konsumen Indonesia. 

Sementara untuk LEXI, motor yang baru saja merilis varian warna baru Prestige Silver ini berhasil memenangkan gelar sebagai Best Skutik di kelas 125cc. Lalu kemudian disusul dengan XMAX yang berhasil merebut predikat sebagai Best Skutik di kelas 250cc. 

Banyaknya motor-motor MAXi Yamaha yang ditetapkan sebagai motor terbaik di kelasnya tentu mencerminkan besarnya komitmen Yamaha dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat menjawab kebutuhan mobiltas masyarakat sesuai dengan perkembangan terknologi serta tren gaya hidup.

“Kami sangat mengapresiasi banyaknya penghargaan yang diberikan kepada motor-motor MAXi Yamaha, terlebih salah satunya adalah Motorcycle of The Year 2020 untuk All New NMAX 155 Connected. Penghargaan ini akan membuat Yamaha semakin Gasspoll dalam menghadirkan produk-produk terbaik yang dapat mendukung aktivitas berkendara konsumen Indonesia menjadi lebih menyenangkan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Semangat untuk menghadirkan produk-produk terbaik melalui inovasi ini dapat dilihat dari banyaknya produk baru yang diluncurkan oleh Yamaha beberapa waktu belakangan ini. Seperti dengan hadirnya generasi terbaru All New Aerox 155 Connected dan varian anyar All New NMAX 155 Connected (standard upgrade) yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here