Lagi, Yayasan Wahana Artha Donasikan Kaki dan Tangan Palsu

1

Sobat MMBlog sekalian, Setelah berikan bantuan kaki dan tangan palsu di Kupang dan Tangerang dengan total 231 pasang, Yayasan Wahana Artha (YWA) kembali donasikan 48 kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu di Bogor, Selasa (22/12).1

Demi berikan kesempatan berkembang dan bergerak lebih cepat penyandang disabilitas tidak mampu adalah alasan utama Yayasan Wahana Artha lakukan gerakan ini. Di dukung oleh Yayasan Peduli Tuna Daksa, akhirnya ratusan pasang kaki dan tangan palsu telah disebarkan.

“Kami merasa perlu untuk mendukung penyandang disabilitas tidak mampu untuk dapat berkarya lebih baik dengan bantuan ini,” papar ketua Yayasan Wahana Artha, Lutfi Hernowo dalam sambutannya di Bogor. Ditambahkannya bantuan ini dapat juga mendukung pertumbuhan ekonomi penyandang disabilitas tidak mampu.\

Kegiatan sosial yang berlangsung sejak pertengahan tahun lalu ini dilakukan dalam rangka sambut hari jadi Wahana Artha Group ke 48 yang jatuh pada Agustus lalu.

“Saya sangat senang dengan kaki baru ini jadi bisa bermain dan sekolah lagi dengan baik, terima kasih,” jelas singkat Irfan anak berusia 13 tahun yang dapatkan bantuan kaki palsu.

Yayasan Wahana Artha adalah organisasi nirlaba yang didirikan Wahana Artha Group fokus di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan. Wahana Artha Group merupakan grup yang terdiri dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo, PT. Tristar Transindo, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, PT. Sahari Multi Investama dan perusahaan afiliasi WOM Finance.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here