Inikah KTM RC200 2021? Wah Gimana Nih Fans KTM RC Indonesia?

8
Limited

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor sport entry level yang kentjang, ngibrit, dan punya handling yang tajam, adalah KTM RC series. Baik yang 200, 250, ataupun yang 390, motor ini adalah motor pure sport yang menggoda secara desain, karismatik, dan kentjangnya enggak main-main! Nah, belum lama, beredar foto-foto penampakan KTM RC yang diduga KTM RC200 untuk tahun 2021, wah, kok berubah banget ya?

Secara desain, MMBlog termasuk fans dari KTM RC. Bentuk yang slim, fairing yang ramping, headlight minimalis serta tajam, serta buntut yang runcing tapi jok belakangnya fungsional pake banget itu adalah nilai plus. Nah, dipenampakan terbarunya, KTM RC200 2021 ini tampangnya berubah radikal, bukan radikal alias rada rada sedikit nakal, tapi kok malah jadi lawas?

Villa Kanaya

Yups, MMBlog melihat desain headlightnya serta cowling (fairing depan) jadi kayak motor Jepang di Era 90-an awal, single headlamp dan besar. Persisnya mungkin kayak motor sport touring Eropa di masa itu juga kali ya? kalau dilihat, lampu depannya nampak masih bohlan nih, kalau yang varian sebelumnya kan projie ya Sob, ini kayaknya masih lensa reflektor biasa.

Hmm, kita tunggu aja tahun depan alias besok (ye iyelah, tahun depan kan besok). Apakah motor ini berubah juga fitur dan mesinnya untuk mengimbangi facia-nya yang mungkin, bukan selera banyak orang? Apakah kalau motor ini nanti ada akan dibawa juga ke Indonesia? Asli penasaran Sob. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya?

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Orang indonesia sukanya design. Karena memang talenta orang orang dimari kebanyakan artist. Tapi klo disuruh bikin mesin?
    Ngaplo lah mereka. Bisanya mewek-mewek ke negeri sakura. Untungnya bangsa nippon baek hati.

  2. Bundir KTM RC. Gini nih kalau desainnya dipegang India. Mampus lah. Jualan di pridapan land mungkin laku laku aja. Kalau skala worldwide ya gak gini juga lah.

  3. Desainnya seleranya inspektur vijai..ngohahahh..masih mending diseain si tonggos gsx r150 kesukaan bang vandra..ekekekkk

  4. Jual brand ngeropah tp kualitas aca…aca. Dan skrg desainnya pun sdh aca…aca. India ga sok keras ngaku2 eropah. Wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here