Galeri Foto Yamaha All New Ecxiter 155, Suka Warna Apa Sob?

7

Sobat MMBlog sekalian, di artikel sebelumnya, MMBlog bikin artikel yang ngulas tentang motor baru Yamaha di Vietnam yakni Yamaha All New Ecxiter 155. Motor yang sejatinya udah sukses dan berhasil banget penjualannya di Vietnam dan Malaysia ini, kini dapet update, di websitenya ada beberapa varian, bahkan Exciter 150 pun juga masih ada, enggak dihapus, nah, MMBlog mau kasih foto-fotonya nih.

Di website Yamaha Vietnam, udah jelas kalau mereka nampilin dan mengekspose Yamaha All New Ecxiter 155 secara masif dan terang-terangan. Ya wajar, backbone penjualan Yamaha di Vietnam, MMBlog prediksi ya dari motor atau varian bebek ini Sob. nah, variannya ada varian standar, ada juga varian premium, dan MotoGP.

Warna-warnanya pun ada beragam, ada warna putih, merah, hitam, dan biru. Kalau MMBlog disuruh milih sih ya, MMBlog pertama akan ambil warna birunya Sob, Blue Race Yamaha banget ini, kedua, MMBlog akan ambil warna hitam, karena elegan dan garang bener! Nah, gimana? Kalau temen-temen favoritnya warna apa nih?

Oke deh, silahkan temen-temen simak aja foto-foto yang MMBlog download dari website Yamaha vietnam ini ya. jadi penasaran pengen lihat langsung unitnya Sob. sekian, terima kasih, dan semoga kepengen ya! kita tunggu updatenya di tanah air Indonesia Raya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here