Ducati Monster 2021, Bukan Kehilangan Identitas, Tapi Membuat IDENTITAS BARU!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor roadster atau motor nakedbike yang menjadi favorit MMBlog sejak lama, adalah Ducati Monster. Dari dulu Sob, MMBlog pengen ini motor, tapi sayang, MMBlog belom ada passion lebih untuk bercapek-capek ria dengan Motor Eropa 😆 . nah, Ducati Monster itu memang everlasting, menawan desainnya dari sejak 20 tahun lalu motor ini ada. Dan sejak 2 dasawarsa ini, akhirnya Ducati Monster hadir dengan identitas baru!

Ngomongin desain secara keseluruhan, sebenernya tetap aura Monsternya kental. Tapi di Ducati Monster 2021 ini, temen-temen gak akan lagi melihat adanya sasis teralis yang sudah 20 tahun dipakai dan ikonik di Ducati Monster Sob. sasisnya diganti dengan model Twin Spar berbahan Almu yang ringan dan rigid. Makanya, bobot motor yang CC-nya 937 CC ini hanya 188 Kg dengan sudah keisi segala macam perlengkapan siap jalannya, alias curb weight.

Villa Kanaya

Ngomongin mesin, udahlah, ini motor tetep sebagai motor yang powerfull, amat sangat bertenaga, torsinya bukan nonjok lagi, tapi ngebanting! Dan pastinya, seluruh perangkat elektronik kontemporer ada di motor ini, macam-macam, makin safety, dan ridingpun semakin aman serta nyaman. lampu-lampu gimana Mas? Wah, udah pasti LED lah, udah gak ada lagi yang namanya bohlam yang pake filamen dan kalau dipencet saklar DIM-nya agak ngedelay nyalanya :mrgreen: .

Rencananya motor ini akan diantar ke rumah konsumen pada bulan April tahun depan. Indonesia pasti jadi sasaran pasar motor ini juga Sob. harga 500-600 jutaan buat Ducati Monster 2021 tentu menarik, apalagi motor ini akan hadir dengan identitas barunya, tanpa sasis teralis, tapi makin sporty dengan sasis twin spar-nya yang membuatnya kian simpel, kian misterius, dan kian kejam, byuuhh, capek ane Sob.

Oke Sob, temen-temen bisa lihat sendiri foto-fotonya nih. ngomongin pengen, ya MMBlog pengen lah Sob. masa iye kagak pengen, tapi biasanye nih ye, kalau udeh beli mah ujung-ujungnya cuman jadi tempat jemur keset doang ama Nyokap, wkwkwkwk. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Mas Vand tolong sesekali kolom komentar dibikin gak bisa posting komentar seperti tempatnya om weibeh itu akhir-akhir ini.
    Biar gak pada asal posting

  2. IMO ujung2nya masalah bisnis. Harus ikut maunya pasar.
    Contoh, kopling kering akhirnya ikut kopling basah, di multistrada katup desmo akhirnya pakai spring, dan Rangka tralis yg akhirnya diganti untuk ngejar bobot.
    IMO ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here