Akhirnya Cat Velg Yamaha XJR400R Di Garasi Catwarna, SEGER LAGI!

11
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, jujur aja nih, selama puluhan tahun punya motor, baru kali ini Sob MMBlog ngelakonin yang namanya cat velg :mrgreen: . bukan tanpa alasan sebenernya, motor-motor yang MMBlog punya kebanyakan kondisi cat di velgnya masih oke, dan MMBlog bukan tipe pemotor yang bosenan, pengen gonta-ganti warna, dsb. Tapi, lain soal di Yamaha XJR400R aka si Soleh ini, ini motor cat velgnya udah gak ori, warnanya pun buluk, yaudah, dicoba lah di cat ulang.

Lagi dan lagi Sob, bengkel pengecatan yang MMBlog percaya untuk ngerepaint pelek Si Soleh aka Yamaha XJR400R ini adalah Bengkel Garasi Catwarna yang digawangi oleh Mas Bayu. Setelah puas dengan hasil cat body Suzuki GN250 yang dikelir ala Yamaha Anniversarry, MMBlog kembali ke workshop mas Bayu untuk ngelakonin Cat Velg Si Soleh aka Yamaha XJR400R. Hmm, pengennya warna apa ya?

Villa Kanaya

Aslinya, pelek motor ini adalah hitam, sama pemilik sebelumnya di cat gold, tapi kok buluk? Kayak gold udah lumutan gitu euy. Lihat pelek si Edward, aka Bisonnya mamang Alki Indoride di cat gold ala marchesini kok cakep? Yaudahlah, di cat kayak gitu aja, dan Mas Bayu pun menyanggupi. Eksekusi, enggak pake lama, dan sebenernya ada brief tambahan juga. Niat mau ganti rantai, gak jadi, salah beli, beli sesuai standarnya 520, tapi ternyata gearnya udah diganti jadi 525, hasyem!

Nah, temen-temen bisa lihat hasilnya di foto yang ada di artikel ini. Sekarang Si Soleh aka Yamaha XJR400R sudah tampil segeran. Di mata MMBlog sih jadi tambah ngganteng Sob, xixixi, ya namanya juga motor sendiri, nyarinya perjuangan :mrgreen: . belum lagi, motor ini juga makin sering MMBlog pakai harian semenjak di servis di bengkel Bang Amin.

Oke deh, buat temen-temen yang pengen ngecat pelek motornya, bisa kepoin aja langsung ke:

Garasi Catwarna : Jl Angkasa Puri Raya Blok A6 No.3, Jatimekar, Bekasi

Telp/Wa: 081325120210

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

    • Lo pasti nunggang bit seris ya

  1. Swingarmnya saja yang kurang gimana gitu mang….. Kesannya campur-campur gitu mang Vand … Tapi yaqin deh impresi di atas motor nya ajibh dehh. Apalagi klo lari 80kmj up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here