Yamaha Rilis Yamaha Gear 125! Matic Multiguna! Mulai 16 Jutaan!

19
Limited

Sobat MMBlog sekalian, secara berkelanjutan, di akhir tahun ini, Yamaha telah merilis tiga motor baru. setelah kemarin ada All New Yamaha Aerox 155, terus ada All New Yamaha Nmax 155 Standar Upgrade, eh sekarang hadir lagi nih yang ditunggu dan melebihi ekspektasi, Yamaha GEAR 125! Asli, ini motor bener. Nah, temen-temen mau tau lengkapnya, lanjut aja berita resminya Sob.

Akhir tahun 2020, ditutup manis dengan rangkaian produk teranyar dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). Setelah peluncuran All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan pada hari ini (25/11) Yamaha secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125 sebagai motor “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.

Villa Kanaya

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini,  jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125. Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua GEAR UP dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya!” tutur Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125 cc menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.  Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle. Yamaha GEAR 125 hadir dengan 3 konsep dasar, sebagai berikut:

Pertama, “GENERASI DESAIN BARU”. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Kedua, “ATUR SENDIRI BAWAANMU”. Inovasi baru aksesoris* rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.  Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris* pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Ketiga, “RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF”. Lakukan lebih banyak hal dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125. Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS)**, memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit. Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Kelengkapan fitur lainnya yaitu Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

Dalam mendukung rutinitas harian yang lebih semangat, Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Konsep baru Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta

Mendukung pengendara Yamaha GEAR 125 yang aktif serta memiliki rutinitas harian padat, Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App.

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

    • Angle mas maksudnya. Klo angel itu yg viral di medsoc kemarin,.. Wis angel… angel…. Angel temen tuturanmu, angel temen tuturanmu….
      Tembang jawa timuran judulnya you’re like an angel

  1. Mio gear matik multiguna
    Lexi matik multifungsi (dua galon at once)
    Mio gear mesin frigo. Frigo mesin M3
    Tolong dijelaskan bagi yang kaffah
    Masih matik mualaf soalnya

    • Penting udah bikin pakrio poseng….
      Nantang n ganggu doang kok…
      Kalah, Horraaa Masalahhhh toohh…???

    • Benar tenan bahwasanya banyak sekali motor honda beat dimana mana. Saya menyaksikan sendiri mereka tidak hanya rapih tapi juga khusyuk di parkiran masjid-masjid atau pas pengajian2. Masyaallah, semoga almarhum soichiro honda dibebaskan dari siksa kubur karena jasa beliau yg telah pertama kalinya membuat sepeda motor. Yang lain cuma folower, nyontek trus modif ngembangin nambah dikit sana sini.

  2. Mio gen 2 kaka gua bisa bawa busen holder yang agak basah oleh keringat bininya (nyangkut handle jok belakang), dari rumah ke kantor sampai balik ke rumah lagi. Baru ditegur tetangga. Kira-kira 2x15km. Kaka gua kerja di rumah, yg ngantor bininya.
    Alhamdulillah busen holder D cup size sudah kering. And so pasti berfungsi ngehibur orang di jalan kan?

    • Ngimpiiii ketinggian… liat beat lalu liat ini motor langsung ngakak. Pantes jualan yamihi makin nyungsep. Iyo tooh?

    • Horraaa nyungseppp…….bikin baru lageee toohhhh…..???
      Udah diseapin next produk. Horra laku hora masalahhhhh……….

    • Mas Vand saya dibilang ngimpi. Orang cem apa kek gitu itu? Ada yg bikin barang berupa sepeda motor yang bisa memberi kemaslahatan n manfaat bagi pihak lain, dijual dengan harga tertentu, tidak memaksa pula, trus berharap semoga larezz manezz,… Apa itu ngimpi? Wong cuma “semoga” loh…. Tiap orang kan gitu juga?
      Itu tuduhan “ngimpi” terlahir dari kesempitan, kedangkalan n pendeknya alam pikiran dia kan mas Vand?
      Iyain aja dehh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here