Yamaha Kasih Teaser Produk Baru Untuk Tanggal 21 November 2020, Wah Apaan Nih?

5

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, melalui akun sosial media Instagram, Yamaha Indonesia kembali menggeliat dengan memberikan teaser tentang motor baru. akhir taun emang saatnya motor baru ya Sob. nah, menariknya, dari siluet atau vector yang ada di teaser, hal ini ngarahnya ke motor skutik nih, wah, apaan ya kira-kira?

Di teaser, Yamaha pengen agar kita save the date Sob, hari Sabtu tanggal 21 November 2020 alias lusa. Nah, modelan begini mirip banget sama yang kemarin dilakukan Yamaha kepada Yamaha All New Aerox 155. Terus, kalau dilihat dari modelannya sih kayaknya ini motor skuter yah? apakah perluasan dari varian Yamaha N-Max?

Soalnya info yang diumbar lainnya adalah tentang “evolution”. Evolution adalah sebuah perubahan yang prosesnya butuh waktu, enggak instan, dan biasanya, menuju ke arah yang lebih baik alias positif. Nah, kira-kira apaan yak Sob? menarik nih untuk diikutin, Sabtu pagi, pantengin aja sosial media Yamaha Indonesia.

Nmax baru? atau Lexi Baru? intinya sih di 2021 motor bakalan makin rame nih! oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga kepengen ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here