Yamaha Kasih Teaser Motor Baru? Wah, Apa Lagi Ini?

0

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi Sob, nampaknya bakalan ada motor baru dari Yamaha nih. kemarin, secara terang-terangan dan gamblang Yamaha memberikan teaser dalam bentuk poster dan video singkat yang diunggah di akun sosial media mereka. Ada tagline “Wanna More Active and Fun”, hmm dari siluet yang tampil, kayaknya motor matic lagi nih.

Saat ini, motor matic entry level memang menjadi motor yang dibutuhkan oleh banyak orang. Dan cocoknya, motor yang hadir di siluet teaser adalah motor yang nampaknya bukan maxy scooter, hmm, generasi Mio terbaru kah? Terlihat dek motor ini rata, dari samping juga nampaknya mungil, hmm, dengan tagline “Wanna More Active and Fun” kayaknya motor ini bakalan keren dan fancy Sob.

Untuk launching atau acara virtualnya, akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 alias besok nih. jamnya adalah jam 10 pagi di akun sosial media Yamaha Indonesia (Youtube).  MMBlog sih pastinya join untuk men-screenshot penampakan-penampakan motor yang bakalan di tampilin, xixixi.

Oke Sob, kita tunggu dan pantengin aja besok yak. Makin rame nih tahun depan, semoga setelah covid bablas, jadi makin rame dan makin seru lagi dunia otomotif roda dua Indonesia! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here