Wih, Yamaha MT-07 Hadir Dalam Wujud Baru, ASLI MISTERIUS!

3

Sobat MMBlog sekalian, wah, bukan maen nih akhir tahun 2020 Sob. Ternyata Yamaha emang lagi getol dan banyak banget ngeluarin produk-produk baru/update. Setelah beberapa waktu lalu merilis Yamaha MT-09 secara global, dan All New Yamaha Aerox 155 di dalam negeri, eh, sekarang dan belum lama, Yamaha merilis All New Yamaha MT-07! Wah asli, ini makin mean dan asli misteriusnya Sob!

Ngomongin desain, wah, lagi dan lagi, area facia bener-bener berubah total. Kayaknya Yamaha pengen nyeragamin varian MT mereka agak satu garis desain. Single headlamp, dengan ada DRL di sisi kanan kiri atau bagian atas. Body shape dari tangki ke belakang nampak gak seradikal headlamp updatenya, cuman permainan warnanya bener-bener okeh nih, jantan banget dan garang! Duh, yang lama aja belum sempet jajal, sekarang muncul yang baru.

Update selanjutnya ada di bagian speedometer. Sekarang tampil full digital dengan model negatif. Ngomongin kelengkapan, udah lengkap banget pastinya. Mesinnya gimana? 690 CC, dua silinder CP2, sudah lolos Euro 5 tapi powernya masih tetap sama dengan varian lawasnya nih. 73,4 PS dan torsi 67 Nm. Kaki-kakinya juga masih sama Sob.

Variasi atau aksesorisnya buanyak banget kalau temen-temen lihat di Yamaha Eropa, wajar sih, ini motor soalnya best seller. Harganya belum di tentukan berapa, yang jelas, ketersediaannya baru akan hadir di bulan Maret 2021 Sob. buat Indonesia? hmm, belum lama nih yang MT07 2019 dirilis, kayaknya belum untuk waktu dekat Sob.

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here