Test Ride Dan Review All New Yamaha Aerox, Makin Nyaman dan Gesitnya Luar Biasa!

11

Part 2nya nih

Nyalain mesin, mesin hidup dengan halus dan adem dengan Smart Motor Generator, siap! Derunya juga halus, coba buka gas dikit, bar digital rpm di kanan kiri dashboard langsung naik dan dinamis bergerak, wah keren! Gak perlu gas banyak, motorpun sudah melaju, wah, bisa irit nih! energy losses-nya minim! Siap, pelintir aja langsung begitu masuk sirkuit!

WOW WOW dan WOW! Akselerasi All New Yamaha Aerox 155 ternyata makin spontan! Asli Sob, kecepatan dari diam ke 60 km/jam doang mah effortless! Apalagi kalau buka gasnya dari awal udah POL, rpm langsung bekerja di titik dimana VVA juga akan bermain! Jambakannya kerasa, yang MMBlog rasakan, memang lebih ngehentak dari varian aerox sebelumnya. Wah, makin pas buat muda-mudi nih kalau perkara tarikan!

Hal impresif lainnya adalah handling Sob. bukan maen, All New Yamaha Aerox 155 ini gesitnya keterlaluan! Motor lincah banget, udah gitu, ditekuk sana sini juga stabil dan punya grip yang oke! Karakter suspensi yang PAS alias enggak keempukan tapi juga enggak keras membuat handling makin mumpuni. MMBlog sempet gasruk itu standar, bikin nyali ciut euy :mrgreen: . perkara top speed, lupa-lupa ingat, soalnya fokus ke trek banget Sob. intinya sih dari diam ke 70-80/jam, ini motor mudah banget ngeraihnya.

Mas, performa pengereman gimana? sangat baik, unit yang MMBlog pakai odometernya baru 85 km, masih butuh jarak dan waktu lagi agar pengeremannya makin sempurna dan makin tajam Sob. buat late braking di sirkuit sih bisa banget, dan enggak merosot lho ini bokong di joknya, tekturnya bagus banget ini, keseut! overall, paket skutik yang kencang, nyaman, sporty, tapi tetap akomodatif plus kaya fitur, saat ini ya dihuni oleh All New Yamaha Aerox 155. Nah, untuk review jalan raya dan Y-Connect, akan MMBlog sambung di artikel terpisah ya Sob.

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Sdh mulai sampah berserakan dimarih..hidup kalian tuh kalo ga nyampah emang pd ga makan ya..kok ketakutan bgt sih..kalian tuh raja MS …kok parno bgt liat artikel macem ni ..sana balik lah ke habitat kalian…yg sekolam kerjaannya bc yamaha mulu..ini blog bersih..jgn kalian kotorin dgn bc busuk kalian..huss..husss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here