Test Lampu SM Sport V16, “V16, Lampu Kamu Itu DAHSYAT!”

2
lampu mati

Sobat MMBlog sekalian, kalau di AADC 2, Cinta ngomong gini ke Rangga “Rangga, yang kamu lakukan itu JAHAT!”, nah, kayaknya gak lebay dan gak salah kalau MMBlog ngomong gini ke lampu depan SM Sport V16 “V16, Lampu Depan Kamu itu Dahsyat!:mrgreen: . wkwkwk, seriusan Sob, ini lampu emang dahsyat banget!

Setiap motor yang ngandang di kandang MMBlog, semuanya pasti MMBlog cobain lampunya. Nasib Sob, pemilik mata minus dan silinder kayak MMBlog gini emang concern banget perkara penerangan, apalagi kalau Matahari juga udah muter balik, wah, mau enggak mau, penerangan emang kudu superb.

lampu dekat

Lagi mau jemput emaknya Naya ke kantor, motor yang gampang di keluarin ya SM Sport V16 milik PT MForce Indonesia ini, yaudah, gaspol! Eh tunggu dulu, SM Sport V16 adalah motor non-aho, tapi udah DRL otomatif walaupun lampu utama belum nyala, persis mobil kekinan! Nyalain lampu depan, dan WOW!

lampu jauh

Gila! Ini lampu LED bener-bener dahsyat! Terang dan fokus. MMBlog sering dengar ada istilah cut-off, dan itu bener-bener real di lampu motor ini. Cahayanya kayak berbentuk, enggak beleberan kayak ingus bocah, apalagi pas di elap pake lengan, bukannya bersih malah tambah beleberan, wkwkwk.

Lampu jauhnya gimana? Wah, lebih mantap lagi! Siap menerangi jalanan sampai lubang semut juga keliatan jelas ini mah kalau gini ceritanya! Temen-temen bisa lihat sendiri di foto yang ada di artikel ini ya. hmm, jadi pengen ganti headlight LED buat lampu motor dirumah yang bulat-bulat, mantap ternyata hasilnya, at least buat SM Sport V16 ini yah. gimana Sob?

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Woyy bang, mesinnya bisa kanibalan mesin Honda GL/Tiger gak? Kayak Kaisar Ruby V250/keeway V250, mesin cina homemade kalau vandra banyak duit bisa pesen motor dr cina pakai nama vandraV250 persen 1000 unit motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here