SM Sport V16 Siap Direview Harian, Ada Titipan Apa Nih Sob?

13
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalia, kemarin, bener-bener kemarin, Alhamdulillah MMBlog mendapatkan amanah untuk mereview motor yang selama ini bikin MMBlog penasaran. Motor ini bergenre Cruiser, punya nama unik dan menarik, SM Sport V16! Wah, asli nih, MMBlog ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk PT MForce Indonesia yang udah minjemin unit ini, mantaaap!

Untuk artikel first impresion dan juga spesifikasinya, temen-temen bisa baca di SINI. Itu artikel MMBlog buat pas PRJ Sob, pas motor ini pertama kali di pajang ke publik. Dengan senang hati dan dengan passion tinggi MMBlog nulisnya, bukan apa-apa, karena MMBlog ini kan emang fans motor cruiser dan klasik, mantap!

Villa Kanaya

Jadi inget obrolan MMBlog dengan Pak Indra Gumay selaku GM Operational Asst PT MForce Indonesia beberapa waktu yang lalu, kalau SM Sport V16 adalah varian SM Sport yang mengejutkan. Perkara pricing, tentu 50 jutaan bukan angka yang sedikit Sob, tapi faktanya dilapangan, motor ini laku keraasss! Bahkan dealer aja sampai order banyak sangking lakunya, wih bukan maen, dan sesuai sama prediksi ane nih!

Nah, sekarang unitnya udah ada di rumah, siap nemenin Mbah Gani aka Suzuki GN250 yang modelnya Soft Chooper, xixixi. Oke dah, ada titipan review gak nih? udah pasti MMBlog pakai harian nih, biarpun motor model begini lagi jadi pusat perhatian Sob, hehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya ya! tulis di kolom komentar aje Sob, nanti ane cek juga konsumsi bensinnya, penasaran sama V-Twin 250 CC euy.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Spareparts Bisa pakai mesin Supra/Megapro/honda? Kenapa harga ikut naik seperti keeway? Kenapa suara knalpot bawaan culun tak segahar kaisar Ruby/pentagonian eagle?

  2. Waini nih! Pokonya review se-jujur2nya ala bang vandra kaya biasa aja. Titipan: tes boncengan, suaranya, posisi duduk (untuk tinggi 175cm) apakah msh nyaman untuk macet2an, ajak jalan pas becek cipratannya nyampe rider atau pembonceng ga. Beberapa mtr injeksi bisa dan sukses untuk di kustom.. rekomen ga buat di kustom jd chopper nih motor? Abaikan prtanyaan trakhir kalo ga penting hehe

  3. Tolong direview di jalan bolong, bergelombang, pokoknya jalan2 jelek Mas. Karena kondisi real turing di Indo kan gitu. Lalu manuver mendadak dan rem mendadak rasanya kaya apa, simulasi orang nyebrang atau motong mendadak.

  4. yang paling ane penasaran dengan “mocin” atau merek2 di luar merk jepang adalag durability nya sih.. sperti nya saat ini blm ada moto blogger besar yg pelihara motor2 lokal dan mocin ya mas..? soal nya baru dgr suara sumbang dengan durability mtr2 lokal.. jadi mikir2 lagi klo pgn ambil mtr di luar merk jepang,, hehehe

  5. stationer nya di berapa rpm kah bang?
    soalnya beberapa kali memperhetikan merk viar dan benelli yang udah injeksi stationernya di 2.000 rpm .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here