Penampakan Yamaha Tracer 900 2021, Wah Makin Futuristik!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, tahun 2021 nampaknya akan menjadi tahunnya motor baru. pabrikan banyak banget berlomba-lomba menghadirkan update varian-varian terkininya. Salah satunya Yamaha Sob, setelah kemarin sukses dengan tampilan terbaru Yamaha MT-09, sekarang moge favorit MMBlog, Yamaha Tracer 900 hadir dengan wujud baru! wah, senada nih dengan Tracer 700-nya!

Secara keseluruhan, Yamaha Tracer 900 2021 ini tampil berubah. area depan atau area facia bener-bener kena rombak. Jika generasi sebelumnya menggunakan split eye dual keen eyes yang masih relatif belo, sekarang tampil udah ala Yamaha R6 atau Yamaha R1. Kayaknya lebih mirip Tracer 700-nya nih Sob, cuman bagian depan berasa lebih bulky dan lebih berotot nih.

Villa Kanaya

Windshieldnya tinggi banget, siap untuk membelah angin nih. posisi riding juga enak banget, bener-bener siap touring dengan high speed. Foto-foto terlampir yang diunggah oleh Gazzeta, memperlihat motor lagi di test di Milan, naga-naganya untuk pengambilan footage nih Sob, abis di helm ridernya ada kamera nemplok, mantap!

Perkara mesin, pastinya juga mendapatkan update. CC hampir 900, tepatnya 890 CC. Tenaga diyakini juga makin moncer nih. kaki-kaki nampak berbeda dengan pelek yang juga tampil beda. Suspensi? Belum ada keterangan resmi, tapi kayaknya sih juga kena update Sob. oke deh, kita pantau aja terus ke depannya, kayaknya bakalan jadi motor global Yamaha juga di tahun 2021 kok ini.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here