Machonya Honda Rebel 1100, Langsung Jadi Jagoan!

8

Lanjut Part 2 dan galeri

2021 HONDA CMX1100 REBEL

Motor ini relatif berat Sob, 223 Kg, tapi tentu itu gak jadi masalah, karena apa? Karena tinggi jok Honda Rebel 1100 ini hanya 70 cm! MMBlog pribadi sih udah pasti napak sempurna nih. suspensi depannya menggunakan suspensi teleskopik yang bagian chrome-nya berwarna hitam, itu black chrome kali yak? Sangar amat. Dengan as sokbreker berdiameter 43 mm, ini baru beneran moge. Oia, suspensi belakang menggunakan suspensi stereo yang menggunakan subtank.

Untuk rem-nya sendiri, rem depan menggunakan satu buat rem cakram, yang mounting kalipernya radial, rem belakang juga demikian, menggunakan rem cakram. ABS? Udah pasti lah, motor begini udah pasti ABS, gak sekalian tromol aje ente nanya? Btw, untuk lampu-lampunya, semua yang ada di Honda Rebel 1100 sudah menggunakan Light Emiting Diode atau LED, hmm, udah moderen banget yah Sob, mantap ini.

Lalu, gimana dari sisi elektroniknya? Wah, udah lengkap sekali ini masbro. Honda Rebel 1100 sudah menggunakan Throttle By Wire dan ngasih 3 mode berkendara plus satu lagi yang bisa di custom sesuai selera, mantep! Cruiser control juga ada, wheelie control juga ada, kontrol traksi juga ready, Dual Clutch Transmision juga siap, bisa matic bisa manual nih.

Untuk harga, belum tau berapa, yang jelas jangan harap murah, apalagi kalau masuk ke Indonesia. tapi tetep aje, ini motor pasti banyak kok yang beli. Oke deh, silahkan temen-temen simak aja foto-fotonya ya, motor keren ini!

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Motor2 honda mana ada yg jelek kang? Semua perfecto. Ndak akan d temukan d pabrikan lain, baik itu sesama jepang apalagi mtor eropa yg cm jual nama tp kualitas amburadul… wiss ngono ae

  2. Diamerika, motor ini akan menghantam langsung harley sportster 1200…
    Tenaga lebih besar dan handling yang lebih bagus, reliability mesin juga jauh lebih unggul…
    Harga juga mepet2
    Hinda rebel 1100 harga $9200-10.000
    Harley sporrster $9900- 10000++

  3. Mesin 1100cc dari afica twin, tapi di detune dari 100hp jadi 87hp, tapi ini tetap lebih besar dari harley sportster 1200cc yang cuma bertenaga 61hp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here