Machonya Honda Rebel 1100, Langsung Jadi Jagoan!

8
Limited

Intro

2021 HONDA CMX1100 REBEL

Sobat MMBlog sekalian, Honda Rebel, adalah varian cruiser Honda yang tidak menggunakan mesin V-Twin. Code dariĀ  varian ini adalah Honda CMX. Sebenernya Honda Rebel itu udah lama ada, bekennya dengan kubikasi 250 CC, dua silinder segaris alias inline.

Nah, baru-baru ini rebel kembali digaungkan dengan Rebel 250 bermesin CBR250 satu silinder, kemudian Rebel 500 yang menggunakan mesin 500 CC dua silinder, dan yang paling baru adalah Honda Rebel 1100 yang menggunakan mesin dua silinder milik Honda Africa Twin! Gile, langsung jadi jagoan nih kalau pakai Rebel 1100!

Villa Kanaya
2021 HONDA CMX1100 REBEL

Pertama ngomongin desain, Honda Rebel moderen desainnya bisa dibilang konsisten banget dari mulai 250 CC, sampai 1100 CC-nya. Tetap mengusung citarasa cruiser yang punya aura bobber Sob. bukan cruiser klasik yang kental nuansa chrome-nya, tapi cruiser moderen yang kuat aroma doff-nya. Temen-temen bisa lihat, betapa garangnya Honda Rebel 1100 ini. Hitam legam masbro, udah gitu, yang paling eksentrik adalah tangki yang bentuknya muscular dan kesannya tinggi menjulang.

21YM CMX1100 REBEL
21YM CMX1100 REBEL

Temen-temen juga bisa lihat, mesin yang ia gunakan adalah mesin yang juga digunakan di Honda CRF1100 Africa Twin. Mesin unicam yang sangat bertenaga, bisa mengeluarkan tenaga hingga 64 Kw dan torsi superbadak 98 Nm! Mesin ini dipilih karena emang torsinya bukan main, pas sama Rebel yang ciri khasnya kuat di bawah menengah. Belum lagi suaranya, bakalan menggelegar dan sahut-sahutan nih! pas banget memang untuk motor cruiser moderen.

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Motor2 honda mana ada yg jelek kang? Semua perfecto. Ndak akan d temukan d pabrikan lain, baik itu sesama jepang apalagi mtor eropa yg cm jual nama tp kualitas amburadul… wiss ngono ae

  2. Diamerika, motor ini akan menghantam langsung harley sportster 1200…
    Tenaga lebih besar dan handling yang lebih bagus, reliability mesin juga jauh lebih unggul…
    Harga juga mepet2
    Hinda rebel 1100 harga $9200-10.000
    Harley sporrster $9900- 10000++

  3. Mesin 1100cc dari afica twin, tapi di detune dari 100hp jadi 87hp, tapi ini tetap lebih besar dari harley sportster 1200cc yang cuma bertenaga 61hp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here