Lebih Dekat Dengan Yamaha Gear 125, Emang Siap Buat Semuanya!

26

PART 2

Area dek bawah ternyata lega banget, leg roomnya bikin kaki rilek, dan ini oke banget buat bawa barang. Belum lagi, ternyata ada dua cantolan atau hook yang kepasang di tebeng depan dek, dan di ujung depan bawah jok. Nanti kalau bawa barang agak banyak, kaki di taro dimana? Jangan khawatir, Yamaha menyediakan footstep tambahan khusus untuk Yamaha Gear 125 yang bisa dipasang di dek-nya, dan legroom jadi tambah lega lagi, riding tetap nyaman dan aman.

Area jok lega, dan lumayan lebar ternyata. Empuk juga nih. di bawah jok ada bagasi yang bisa muat lumayan banyak barang. Jas hujan sih dua biji atau tiga biji bisa masuk. Body samping kanan kiri juga kesannya elegan, plus kalau dilihat dari belakang, ada rasa Eropa dari stoplampnya, bener-bener baru ini stop lampnya, dan ini part yang MMBlog paling demen Sob. ah, coba dudukin dah.

Ternyata bener, emang legroomnya lega banget. Ini motor emang siap diajak riding harian, buat kerja, buat sekolah, dan buat anter barang. Khas matik Yamaha, area dek gak terlalu tinggi, gak bikin riding jadi berasa jongkok, buat MMBlog yang tingginya 167 cm sih ini nyaman. oia, Yamaha Gear 125 juga udah ada footstep aja pijakan kaki untuk anak-anak. Jadi kalau boncengin bocah, lebih safety karena kakinya ada pijakan yang proper dan nyaman.

Kayaknya sih udah mau didistribusikan ke dealer-dealer Yamaha nih, silahkan lah temen-temen lihat langsung unitnya. Semoga berguna ya Sob.

Contents

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. Bisa buat bawa tabung gas elpiji 12 kg atau galon air gak yaa?
    Soale kami perlu motor yg bisa buat bawa tabung gas dan galon.
    Sekarang pake bebek yg dibikinin rak khusus yg bisa dilepas.

  2. Bang.. menurut saya design nya lumayan fresh, memang ada kesan yg monoton dari design velg yg itu2 saja..tp keseluruhan konsep nya bagus,. Tp knp di blog iwb ni motor di hujat habis2 an ..dgn alasan di balik hujat nya tsb mengandung makna sayang thdp yamaha.. tp hujatan yg sejenis itu tak pernah muncul buat mengomentari brand lain seperti Suzuki misalnya, yg kalo kita boleh jujur skutiknya ya cuman itu2 dan begitu2 aja..
    Kok ini pemberitaan jd kurang adil dan pasti nya akan berpengaruh terhadap pilihan konsumen untuk mencari referensi produk baru di internet sebelum mereka membelinya,. Jika dari awal sudah dimunculkan stigma buruk, perjuangan motor ini buat laku jd sedikit terganggu karena miss interpretasi terhadap produk ini sendiri , padahal masih bnyk sisi positif yg bisa diangkat..

    • Bung jaka.. Disana gudangnya pengaggum merk sebelah (fbh) yg kerjaannya nyampah dan teriak2 maling.. Khusus ke yamaha dimata mereka zonk dan mereka bebas bergerak dan bergerilya untuk bernyinyir ria tanpa di tegur dan banned.. Sedikit sekali (fby) disana dan itupun kalau beropini tentang produk mereka (H) selalu dipatahkan dengan pihak pemilik blog dengan membuat artikel tentang kesalahan para komentator (tapi menjurus menyalahkan fby).. Bahkan di tmcblog mereka muncul, tp tidak sebanyak disana itu.. Bahkan di blog orang bandung fbh bebas (bahkan dibela sama pemilik blognya), bahkan si pemilik blog orang bandung tsb suka ikut2an komen ‘awokawokawok’ menertawakan produk yamaha, mau ke mmblog kek, ke 7leopold7 kek.. dll.. Saya mulai kenal/buka blog2 otomotif mulai dari tahun 2008.. Sekarang sy lebih sering baca blog di tmcblog, mariodevan, mmblog, 7leopold7, triatmono, permanatrians, gridoto, mplus.. Yg penting buat bung jaka.. Sabar..!!

    • Tiap blogger punya gayanya sendiri dalam menulis juga punya sudut pandang yang berbeda2 mas. Makasih banyak udah komen dan udah mampir ke blog sederhana saya.

    • Dari sini kita bisa lihat kalo blogger pun juga manusia, ada yg terang2an mengaku fansboy parbrikan tertentu, ada yg secara tersirat memperlihatkan keberpihakannya.
      Satu-satunya yg terlihat netral hanya media mainstream yg slalu memuji tiap produk baru dari pabrikan manapun.
      Jadi kita sebagai pembaca cukup menyaring aja, kita enak bacanya di blog mana.
      Keluarga gw punya motor dr 3 pabrikan, mio sporty 2006, beat 2015, Shogun sp 2007, cbr 2015, supra x 2007.
      Semua motor punya plus nya masing2 tapi memang dr 3 pabrikan itu gw lebih antusias liat pabrikan H dalam launching produk, makannya lebih nyaman baca di IWB yg pembawaannya semangat, utk info teknis lengkap mampir ke TMC, utk info dr cara sudut pandang bikers mampir ke sini mmblog, 7leopold7, enoanderson, indobikermags; untuk cari minus nya H, dan strategi marketing pabrikan bisa mampir ke blog nya fans berat Y ke triatmono. Jujur gw ga pernah baca media mainstream macem gridoto dll karna udh ketebak bgt isinya.
      Kita dikasi pilihan banyak, kalo gasuka tinggal tutup tab cari lagi blog yg sesuai sama pilihan hati kita. Gausah lah pake jelek2in pabrikan lain atau nyerang pribadi si blogger, mereka kan juga cari cuman dari sana makannya wajar beberapa ada yg mihak ke pabrikan tertentu, kecuali sales ya.
      Dah sekian aja curhatnya keknya kebanyakan.

  3. Soal desain mengacu ke eropa yang agak aneh bagi konsumen indonesia, yamaha harusnya berkaca pada kegagalan honda spacy dan yamaha glide 100 di indonesia

  4. Bang, itu mesin + CVT common part dengan Mio series atau Freego?
    Kalau common part dengan Freego, wah… bagus neh… seucara untuk mesin + CVT Freego jauh lebih bagus daripada Mio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here