Email Pembaca : Suzuki Thunder 250 atau Suzuki Inazuma? DUH SI OM!

14

Inazuma Gimana??????

Terus Suzuki Inazuma? Suzuki Inazuma sekarang ini harga sekennya juga buagus banget, terutama buat yang pengen beli. Ngomongin murah? Ya relatif, tapi mahal? Hmm, enggak juga sekarang mah, apalagi buat motor dua silinder, built quality TOP, dan nyaman dipakainya, plus anti mainstream, menarik pokoknya memang.

Sparepart? Sama aja kayak Thunder, nyari di beres sih kayaknya udah agak susah, tapi online sih banyak Sob. modal mainin jempol lagi aja, dan harganya juga ada yang murah banget partnya, tapi juga ada yang tinggi. Itu GN250 MMBlog aja pakai Koil Inazuma, koil termurah yang pernah ada, cuman 80 rebu Sob, wkwkwk 😆 .

ban depan sport xr evo

Thunder VS Inazuma? Ini yang menarik, kedua motor sama-sama keluaran Suzuki, bedanya yang satu tradisional, dan yang satunya moderen. Yang satunya satu silinder, dan yang satunya dua silinder plus radiator. Kalau nyari yang enteng, ya ambil Thunder, kalau mau berat tapi nyaman ya Inazuma. Perkara lari atau speed sih relatif yah, tergantung skill yang bawa. Top speed setau ane Thunder itu standar mentok di 120 sampai 130 kpj, inazuma juga mentok di 130-140 kpj.

Ya semuanya balik lagi ke Om B, ini dua-duanya motor langka, motor yang butuh perhatian khusus Om, butuh waktu juga, dan butuh networking agar ini motor bisa jalan sempurna di aspal 😆 . tapi sekarang sih semua udah serba online, toh sekolah dan kerja aja online, gampang lah. temen-temen ada tambahan? Silahkan banget nih buat Om B. Mas, elu kok di judul ada kalimat “Duh Si Om”? wkwkwk, cuman heran aja, ternyata ada juga biker yang seleranya kayak ane, seneng motor yang antimainstream!

Contents

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Vote for Inazuma.
    ini motor asli nyaman bgt. walaupun memang berat.
    mesinnya halus dan torsinya ngisi terus.
    dibawa touring ke puncak mah gampang, gk ada ngemposnya kalau nanjak.

    yang pasti motor ini bukan buat kebut2an.
    jangan pernah bandingin larinya sama mt25 atau z250, pasti ketinggalan.

    terkahir, sparepart.
    nyari di suzuki pasti sudah agak susah.
    tapi sekali lagi, bisa dicari dengan mudah di online.
    dan bengkel suzuki tetep mau melayani perbaikan dengan sparepart yang kita cari sendiri.
    karena kadang pihak bengkel sendiripun sering menyarankan cari sparepart sendiri daripada indent di suzuki.

  2. Kenapa pilihannya ke motor2 ndak jelas gini ya, apa hidupmu kurang ribed sampe2 mau cari motor yg ujung2nya cuma nyusahin. Wisss angel….

    • Lihat sisi menghiburnya saja. Ada lucunya kok. Moga besok bisa jadi mbah Darmo pengocok perut yang jeli pilih dengan diksi dan kreatif bikin frase.

  3. Yg make suzuki biasanya orng yg tau kualitas masalah part susah ato nggk balik lg sm status motornya cbu ato lokal, kl mtor langka ada sensasi bangga punya, kl mau blng motor gk jelas mereka bukan korban sales yg ngiming2in harga jual bagus part kw banyak sm brand besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here