Yamaha Vinoora 125, 6S! Saya Suka, Saya Suka, Saya Suka!

21
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, wah, asli nih, daritadi siang udah gatel banget jemari mau bikin beritanya. Cuman karena hal suatu hal, jadi kepending sampai dini hari begini, wkwkwk. bener Sob, temen-temen pasti udah tau kalau hari ini viral penampakan motor baru Yamaha Taiwan yang bernama Yamaha Vinoora 125! Motor yang dikonsepkan secara unik dan berani ini, kayaknya bakalan sukses besar, awareness-nya dapet banget!

Melihat Yamaha Vinoora 125 di layar smartphone, yang terbersit di benak MMBlog adalah “gimana caranya biar bisa punya ini motor?haduh duh duh, temen-temen tau sendiri, MMBlog paling demen ama motor yang antimainstream kayak begini. ajaib banget, tapi tetap canggih dan kekinian. Yamaha Vinoora 125 ini punya fisik yang lucu, unik, antik, stylish, dan retro, ah asli, kepengen guwah!

Villa Kanaya

Melihat area facia, gak heran banyak yang bilang suneo, walaupun MMBlog akan setuju banget kalau lucu kayak minion. Yamaha Taiwan secara brilian dan luar biasa, membuat headlightnya jadi seperti mata yang hidup. Yoih, bulat dua biji dengan proporsi yang pas, ini sih udah pasti LED dan nampaknya berprojie, luar biasa. Melengkapi “hidupnya” motor ini, area slebor depan ditiadakan dan diganti dengan body depan yang dibuat mancung, aahh cerdas banget!

Gak hanya itu, semua intrumen dari Yamaha Vinoora 125 berbentuk bulat, bener-bener dibuat nyentrik Sob. gile bener, lumayan gambling sih kalau dijual di Indonesia. secara bener-bener menarik perhatian, tapi segmen pasar kita bakalan shock banget dengan skutik model begini, kalau MMBlog sih asli kagak bakalan mikir panjang untuk segera ambil ini motor Sob, kapan lagi?

Yamaha Vinoora 125 dibenamkan mesin 125 CC Bluecore, wah, tarikan tarikannya bakalan asyik kayak generasi matic bluecore di Indonesia kayaknya. Ditambah lagi, profil ban yang 10 inci itu pasti bakalan membuat motor makin gesit, di Taiwan sendiri, Yamaha Vinoora 125 dijual dengan harga 39 jutaan. Klaimnya, motor yang punya tinggi jok 74,5 cm dan menggunakan USB Charger ini bisa berlari sejauh 57,7 Km dengan satu liter bensin.

Ajiblah, dengan bobotnya yang hanya 94 Kg, Yamaha Vinoora 125 pasti mudah banget dikendarai oleh siapapun. Aduh, bener-bener gawat ini 😥 . okelah, disimak aja foto-fotonya yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

  1. Benar benar ide desain yang otentik, sangat briliand sekali itu desainernya, motor terasa lebih hidup… Seperti punya nyawa

  2. Bisa dikasih protector gak ya omm di moncong nya itu. Secara selebor depan rumah yg kecil saja bisa retak n cuil klo kena benda keras.
    Itu setahun sudah banyak goresan/luka tuh moncong. Hadeuuhhh Biyunnngg

    • Itu di pic galery sdh ada yg pake protector moncong nya.. juga udah pake kacamata (lamp protector) keren uyy

  3. Setuju… Demen guwah, gimana caranya biar bisa punya si suneo ini.. Gemesin dehhh.. Greget pengin punya bingits.. Mudah2an diproduksi lokal.. iiiiiih gemezzzz dehhh..

  4. disebelah banyak yg bilang kemunduran design

    menurut gw malah lompatan beberapa langkah kedepan, secara dijepang sendiri motor dan mobil lg happening garis design yg imut

    gw sih langsung pinang kl ada, dan pas ada duit 😀😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here