Yamaha Indonesia Kasih Teaser Motor Baru Buar Tanggal 2 November, Auto Pantau!

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, Akun Sosial Media Yamaha Indonesia memberikan teaser yang judulnya “Save Your Time, Bro”. Waaah, bener-bener kejutan nih, gak ada gerimis gak ada mendung, tiba-tiba dan naga-naganya akan ada produk baru! waktunya? Hari senin depan tanggal 2 November 2020 di IG Yamaha Indonesia jam 10 pagi, WIH! Ini pasti seru bukan maen!

Ternyata selain sosial media, TIM Public Relation Yamaha Indonesia juga ngasih surel ke MMBlog perihal teaser ini Sob. sama isinya adalah foto/poster dan video singkat yang berdurasi sekitar 14 detikan. Hmm, dari video dan foto terlampir, ada kayak DRL yang keren, kayak alis, menandakan kalau motor ini adalah motor yang sporty.

Villa Kanaya

Naah, clue berikutnya adalah suara mesin dan suara knalpot nih! dari suara stater, idle, dan juga revvingnya, hmm, ini motor kayaknya motor matic Sob. wah, kira-kira apaan yaaa? Apakah update dari Lexi? Update FreeGo? Atau update Yamaha Aerox? Hmm, kalau N-Max soalnya kan udah sukses dirilis akhir tahun lalu Sob, tapi segala sesuatunya bisa terjadi sih.

Oke deh, kita pantau aja terus sosmed Yamaha Indonesia. MMBlog juga enggak akan luput untuk hadir nih di Live IG-nya, kalau begini ceritanya, berarti launching online nih! oke Sob, ada terawangan gak kira-kira apaan nih yang akan dirilis oleh PT YIMM hari senin besok? Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Begitu brojol desain jelek, mesin kasar dan lemot lalu numpuk d gudang. Kemudian konsumen ttp pilih yg pasti2 aja, vario best skutik dr honda. Any question?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here